Breaking News:

Diduga Masih Ada Penjualan Gas Bersubsidi Diam-diam

Di tengah kelangkaan gas 3 kg di Kabupaten Muaro Jambi, terlihat warga berdesakan antre untuk mendapatkannya di salah satu pangkalan yang

tribunjambi/Abdullah Usman
Ilustrasi: antrean pembelian Gas 3 Kg. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Di tengah kelangkaan gas 3 kg di Kabupaten Muaro Jambi, terlihat warga berdesakan antre untuk mendapatkannya di salah satu pangkalan yang berada di Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan.

Seperti yang disampaikan Sumarno warga setempat, sebenarnya gas ini tidak langka namun ada beberapa oknum secara sengaja menjual secara diam-diam.

"Kalau kita tau jam masuknya gas tersebut masih bisa didapatkan, namun ada juga beberapa pangkalan yang nakal sorenya tidak habis malam nya dijual ke orang lain," jelasnya Minggu (6/9).

Ia juga mengatakan untuk pangkalan gas yang biasa ia datangi tepatnya di jalur dua Kelurahan Sengeti tersebut masih aman.

"Kalau di pangkalan sini memang sampai habis dikasih kepada masyarakat, dengan harga jual Rp18 ribu," jelasnya.

Namun sering kali ia juga pernah melihat ada beberapa pangkalan gas LPG subsidi yang tidak jauh dari Pasar Kelurahan Sengeti menjual secara diam-diam.

"Seringlah kita nampak pangkalan yang didatangi mobil pembeli gas secara diam-diam, namun kita tidak ambil pusing," ujarnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved