Breaking News:

Pilkada di Jambi

BREAKING NEWS Sehari Setelah Daftar Pilkada Bungo, SZ-EMH Pemeriksaan Kesehatan

Setelah resmi mendaftarkan untuk Pilkada Bungo, Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Hendrizal melakuan pemeriksaan kesehatan

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Edmundus Duanto AS
ISTIMEWA
Setelah resmi mendaftarkan untuk Pilkada Bungo, Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Hendrizal melakuan pemeriksaan kesehatan. Pasangan SZ- EMH melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Senin (7/9/2020) 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Setelah resmi mendaftarkan untuk Pilkada Bungo, Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Hendrizal melakuan pemeriksaan kesehatan.

Pasangan SZ- EMH melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Senin (7/9/2020) ( Pilkada Jambi ).

Pemeriksaan kesehatan yang digunakan sebagai persyaratan bakal pasangan calon bupati ini dibenarkan Isomudin, tim pemenangan pasangan SZ-EMH.

Setelah resmi mendaftarkan untuk Pilkada Bungo, Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Hendrizal melakuan pemeriksaan kesehatan. Pasangan SZ- EMH melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Senin (7/9/2020)
Setelah resmi mendaftarkan untuk Pilkada Bungo, Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Hendrizal melakuan pemeriksaan kesehatan. Pasangan SZ- EMH melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Senin (7/9/2020) (Tribun Jambi/Darwin Sijabat)

Timbulkan Kontroversi Karena Kata Anjay, Lutfi Agizal Datangi Komnas PA untuk Konsultasi

Update Posisi Foto Bugil Istri Kepala Desa di Muaro Jambi Bikin Geger, sedang Didalami

”Benar hari ini SZ – EMH melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi,” tutur Isomudin tim pemenangan SZ- EMH.

Lebih lanjut di jelaskan Isomudin bahwa pemeriksaan akan di lakukan sampai Kamis tanggal 9 September 2020 mendatang.

Disebutkannya pemeriksaan kesehatan jasmani yang akan di lanjutkan dengan pemeriksaan Rohani ( phisikotes ) pada hari Selasa dan pemeriksan narkoba pada hari Kamis

”Untuk hasil pemeriksaan nya akan di umumkan oleh KPU,” tutupnya.

Peruntungan Zodiak Senin (7/9) - Aries Tak Perlu Khawatir, Taurus Hindari Gosip & Rumor Tak Sedap

Reaksi Tak Biasa Anak Nia Ramadhani Saat Diberikan Mainan Jadul Murah Meriah dari Ardi Bakrie

Pemeriksaan kesehatan itu turut dibenarkan Muhammad Bisri, Ketua KPU Bungo yang menyampaikan saat sedang berlangsung untuk satu pasangan calon.

"Hari ini satu pasangan calon melakukan pemeriksaan kesehatan, baik jasmani, rohani dan pemeriksaan narkotika," katanya melalui sambungan telepon.

Terkait waktu pemeriksaan, Bisri menyerahkan sepenuhnya kepada pihak rumah sakit. Setelah hasil didapatkan, pihaknya akan mengumumkannya.

Pelaksanaan pemeriksaan sesuai jadwal akan dilaksanakan selama tiga hari, yakni 7 hingga 9 September 2020 mendatang. ( tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Detik-detik Terbongkarnya Perselingkuhan Jessica Iskandar, Kini Putus

Cara Nonton Film Mulan (2020) di Disney+ dengan Akses Premium

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved