Breaking News:

Kasus Pembacokan

Berkas Mustafa Dinyatakan Lengkap, Kasus Pembacokan di Desa Alang-alang akan Masuki Tahap Dua

Kasus pembacokan dengan dalih pembelaan diri di Desa Alang-alang Kecamatan Sabak Timur terus berlanjut. Kepolisian sebut berkas tersangka

Tribun Jambi/Abdullah Usman
Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjabtim bersama Polres Tanjabtim menggelar rekonstruksi kasus pembacokan di Desa Alang Alang. Rekonstruksi digelar pada Rabu (5/8/2020) di aula Mapolres Tanjung Jabung Timur. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Kasus pembacokan dengan dalih pembelaan diri di Desa Alang-alang Kecamatan Sabak Timur terus berlanjut. Kepolisian sebut berkas tersangka sudah lengkap untuk tahap dua.

Kasus pembacokan yang dilakukan Mustafa terhadap tetangganya M Zakfar terjadi Senin (29/6) lalu. Proses hukum terus berlanjut di Polres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Tanjabtim Iptu Jhon Silahen menuturkan, untuk berkas kasus pembunuhan di alang alang saat ini sudah tahap P21 dan sekarang dalam tahap perpanjangan pengadilan," ujarnya.

"Nanti tinggal menunggu waktu untuk proses selanjutnya (tahap dua)," tambahnya, Senin (7/9).

Dengan demikian, berarti berkas tersangka sudah dinyatakan lengkap. Untuk kapan waktu tahapan selanjutnya pihaknya masih akan berkoordinasi lebih lanjut bersama jaksa.

"Di masa Covid seperti saat ini, untuk tersangka tetap ditahan di Polres, hanya berkasnya saja dilakukan bersama kejaksaan," sebutnya.

Lebih lanjut, sebelum tersangka nanti diserahkan ke kejaksaan tentunya akan terlebih dahulu dilakukan rapid test.

Sebelumnya, pihaknya bersama kejari juga sudah melakukan rekonstruksi pembunuhan oleh tersangka, ada beberapa adegan yang ditampilkan. Semua adegan sama dengan apa yang disampaikan tersangka dalam keterangan dan tidak ada temuan baru.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved