Breaking News:

Berita Tanjabbar

Pria di Tungkal ini Nekat Setubuhi Istri Temannya Sendiri Saat Korban Lagi Mandi

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat sore (4/9) di rumah IAP. Awalnya pelaku berniat untuk bertamu ke rumah korban dan berniat bertemu suami dari

Kompas.com
Ilustrasi Pelecehan Seksual 
Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri 
TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - ES, laki-laki berusia 35 tahun warga Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, khilaf mata melakukan pemerkosaan terhadap seorang perempuan berinisial IAP (19) warga Jalan AMD Parit Lapis Kuala Indah, Rt.03, Kecamatan Betara. 
Kejadian tersebut terjadi pada Jumat sore (4/9) di rumah IAP.
Awalnya pelaku berniat untuk bertamu ke rumah korban dan berniat bertemu suami dari korban. Diketahui bahwa pelaku merupakan teman dari suaminya. 
Pelaku pada saat itu langsung masuk ke dalam rumah korban sementara pada saat itu kondisi rumah sedang sepi karena suami korban sedang tidak berada di rumah.
Pada saat di dalam rumah, di ketahui oleh pelaku korban sedang di kamar mandi. 
"Perbuatan tersebut di lakukan oleh pelaku pada saat korban sedang mandi, "sebut AKP Jan Manto, Kasat Reskrim Polres Tanjabbar. 
Lebih lanjut disampaikannya bahwa korban bersama dengan suaminya melaporkan kejadian tersebut pada Sabtu (5/9). 
Mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, keesokan harinya korban dengan ditemani suaminya langsung melaporkan kejadian tidak mengenakkan itu.
Pelaku diamankan setelah pihaknya mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku ES yang saat itu sedang berada di Warung kopi Alau, Parit Lapis Desa Kuala Indah Kecamatan Kuala Betara.
(tribunjambi.com/Samsum Bahri)
 
IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

NONTON VIDEO TERBARU KAMI DI YOUTUBE:

Penulis: samsul
Editor: ekoprasetyo
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved