Breaking News:

Kuliner

Tiga Menu Spesial September di Swiss-Belhotel, dari Tilong Burger hingga Es Kuwut

Swiss-Belhotel Jambi menawarkan tiga menu spesial di bulan September 2020 untuk memanjakan masyarakat Jambi pecinta kuliner, yakni tilong burger,

ist
Swiss-Belhotel Jambi tawarkan tiga menu special, satu diantaranya Tilong Burger 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Swiss-Belhotel Jambi menawarkan tiga menu spesial di bulan September 2020 untuk memanjakan masyarakat Jambi pecinta kuliner, yakni tilong burger, sate kambing, dan es kuwut.

Executive Chef Swiss-Belhotel Jambi, Yose Rizal mengatakan, menu tilong burger adalah kreasi french bread yang diisi dengan daging tenderloin Australia bakar dan tumis bayam.

"Tilong burger ini disajikan dengan kentang mentega, dan saus krim keju," ujarnya.

Pilihan menu menarik lainnya ada sate kambing. Pecinta sate kambing dapat menikmati kreasi perpaduan sate kambing beraroma rempah ini. Menu ini disajikan dengan lontong, kerupuk kulit renyah dilengkapi tiga saus kecap manis pedas, kacang, dan kari.

Kreasi minuman spesial Es Kuwut juga disediakan untuk melengkapi kenikmatan Anda bersantap. Minuman ini berupa es kelapa muda dengan melon, jeruk nipis, selasih, dan sirup.

"Menu spesial ini bisa dinikmati di outlet-outlet Swiss-Belhotel Jambi, antara lain Swiss-CafeTM Restaurant, BnB Lounge, dan The View. Anda dapat memperoleh informasi dan melakukan reservasi dengan menghubungi telepon 0741 591 3388 atau melalui Whatsapp di 0811 743 3388. Follow pula instagram @swissbelhoteljambi, fanspage facebook Swiss-Belhotel Jambi, twitter @SBIjambi, tiktok @swissbelhoteljambi, untuk mendapatkan info promo produk dan servis terbaru Swiss-Belhotel Jambi

Selain itu untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 yang jatuh pada tanggal 4 September 2020, Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan promo gratis kopi/teh. Kopi/teh dapat diperoleh pelanggan secara cuma-cuma untuk setiap pembelian makan di outlet Swiss-Belhotel Jambi, yaitu Swiss-CafeTM Restaurant, BnB Lounge, dan The View.

Manahan F. Purba, Food & Beverage Manager Swiss-Belhotel Jambi menyebut, promo ini berlaku khusus untuk pelanggan yang datang ke outlet pada tanggal 4 September 2020 dari jam 09.00-23.59 WIB.

"Hari Pelanggan Nasional ini juga merupakan momen untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi pelanggan Swiss-Belhotel Jambi sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari visi dan misi perusahaan," pungkas Manahan.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved