Breaking News:

Pilkada di Jambi

Rekomendasi Partai Demokrat Berubah, Burhanuddin Mengaku Belum Dapat Cerita

Perubahan rekomendasi dukungan Partai Demokrat di Pilkada Batanghari belum terkonfirmasi ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi.

tribunjambi/andika arnoldy
Ketua DPD Partai Demokrat Burhanuddin Mahir (berkacamata) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Perubahan rekomendasi dukungan Partai Demokrat di Pilkada Batanghari belum terkonfirmasi ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi.

Kandidat bakal calon Bupati dan wakil bupati kabupaten Batanghari yang diusung oleh partai Demokrat mengalami perubahan. Semula kandidat yang diusung adalah Hafiz, namun dalam rekomendasi terbaru tertulis dr Muhammad Firdaus.

Burhanuddin Mahir, ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi ketika dikonfirmasi mengenai perubahan itu mengatakan belum dapat konfirmasi dari DPC Demokrat Batanghari.

PPP Tinggalkan Cici Halimah, Pilih Dukung Mulyani-Amin di Pilkada Tanjabbar

Safril Nursal Kunjungi Kantor Tribun Jambi, Bicara Soal Kemenangan di Pilkada Jambi

Daftar ke KPU, Mukhlis Yakin Bisa Bangun Tanjab Barat Lebih Baik

"Isu isu itu belum terkonfirmasi,"ungkap Burhanuddin Mahir, Jumat (4/9/2020).

Dikatakannya bahwa sejak awal partai Demokrat mengusung M Hafiz-Camelia. Namun saat ini berubah menjadi dr M Firdaus -Camelia.

"Sejak awal kita mendukung M Hafiz-Camelia. Bila ada perubahan mungkin ada hal yang menjadi pertimbangan," terang Burhanuddin Mahir.

Untuk itu, Burhanuddin Mahir sendiri masih menunggu klarifikasi dari ketua DPC Demokrat Batanghari. Apakah hal tersebut memang benar atau tidak. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved