Breaking News:

Desa Agung Koto Iman Raih Juara Umum Jambore PKK Tingkat Kecamatan Tanco

Kecamatan Tanah Cogok (Tanco) merupakan Kecamatan baru di Kabupaten Kerinci. Sejak dimerkarkan pada awal 2020, berbagai kegiatan mulai dilakukan.

ist
TP PKK dari Desa Agung Koto Iman juara umum Jambore PKK perdana Kecamatan Tanco. 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Kecamatan Tanah Cogok (Tanco) merupakan Kecamatan baru di Kabupaten Kerinci. Sejak dimerkarkan pada awal 2020, berbagai kegiatan mulai dilakukan.

Senin (31/8) kemarin, Kecamatan baru ini mengelar jambore PKK. Diikuti oleh seluruh desa se Kecamatan Tanco, acara berjalan lancar.

Di Jambore PKK perdana Kecamatan Tanco ini, keluar sebagai juara umum TP PKK dari Desa Agung Koto Iman.

Adapun prestasi yang diraih sehingga membawa TP PKK desa Agung Koto Iman meraih juara umum, ada dibeberapa kategori.

Dewan Desak Pemkab Bungo Segera Ciarkan Gaji ke 13 PNS

VIDEO Nekat Masuk Tol Cikampek, 3 ABG Pengendara Motor Kecelakaan Usai Senggol Pajero

Yakni, juara 1 Penyuluhan Posyandu, juara 3 Master of Ceremony (MC), juara 3 Lomba Pidato 10 Program Pokok PKK, Juara Harapan 1 Masak Serba Ikan dan Juara Umum Jambore PKK Kecamatan Tanah Cogok Tahun 2020.

Kades Agung Koto Iman menyampaikan, prestasi yang telah diraih agar menjadi motivasi dan semangat lagi bagi seluruh Kader PKK untuk terus menggelorakan gerakan PKK di Kabupaten Kerinci khususnya desa Agung Koto Iman.

Untuk itu ia berharap ke depannya apa yang menjadi prestasi bagi desa Agung Koto Iman, seluruh Kader PKK dapat meningkatkan kemampuan dan kapasitasnya. Sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan kehadiran gerakan PKK dengan 10 Program Pokoknya.

"Selamat kepada seluruh kader yang mewakili desa Agung Koto Iman, karena begitu luar biasa, tanpa mengenal lelah dan tanpa pamrih semua dijalani dengan ketulusan dalam mempersiapkan dan mengikuti Jambore Kader PKK Tingkat kecamatan Tanco. Kalian semua hebat," ungkapnya, Selasa (1/9).(*)

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved