Breaking News:

Bakti Sosial Jadi Kegiatan Rutin Bestprofit Futures Jambi

PT Bestprofit Futures Cabang Jambi atau Bestprofit Jambi mengadakan bakti sosial (baksos) berupa pembagian donasi

IST
Bakti sosial Bestprotif Jambi di Panti Asuhan Darul Musthofa 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Bestprofit Futures Cabang Jambi atau Bestprofit Jambi mengadakan bakti sosial (baksos) berupa pembagian donasi. Baksos ini sebagai bentuk sumbangsih Bestprofit Jambi ke beberapa panti yang ada di Kota Jambi.

Kepala Cabang Bestprofit Jambi, Erlina menyebut, kegiatan baksos telah diadakan pada Sabtu (29/8) lalu di empat tempat sekaligus, yakni Panti Asuhan Az-Zahrawaani, Panti Asuhan Darul Musthofa, Panti Asuhan Ibadurrahman, dan Panti Jompo Budi Luhur.

Dia mengatakan kegiatan baksos rutin diadakan tiap beberapa bulan sekali. Kegiatan baksos diadakan dan disalurkan sendiri oleh staff dan tim marketing Bestprofit Jambi.

"Kali ini kita berbaginya agak berbeda. Kali ini kita survei dulu apa-apa aja yang dibutuhkan panti-panti tersebut, dan di sini ada beberapa panti itu donasinya dalam bentuk sembako yakni Panti Asuhan Az-Zahrawaani, Panti Asuhan Darul Musthofa, ada berupa pemberian bahan material bangunan untuk renovasi Panti Asuhan Ibadurrahman. Panti Jompo Budi Luhur membutuhkan popok dan susu untuk penghuni panti jompo," ujarnya, Selasa (1/9/2020).

Pihaknya tidak hanya ingin fokus memberikan bantuan pada panti jompo saja, Bestprofit Jambi juga ingin berbagi dengan panti asuhan yang berbeda. Nantinya penyaluran bantuan selanjutnya akan berbeda lagi tempatnya.

Baksos telah menjadi kegiatan rutin sejak Bestprofit Jambi berdiri pada 2008. Pihaknya terus berusaha agar baksos bisa menyeluruh disalurkan ke beberapa tempat yang membutuhkan.

"Sumber dana untuk kegiatan berbagi kita adalah dari penghasilan karyawan Bestprofit yang mereka sisihkan. Biasanya tiap bulan memang rutin kita kumpulkan dan ini sifatnya sukarela, berapa penghasilan mereka seikhlasnya mereka sisihkan untuk kita kumpulkan, sedangkan untuk anggaran biasanya tiap tahun," kata Erlina.

Dia berharap dengan kegiatan berbagi yang rutin diadakan apalagi di masa sulit seperti saat ini dapat membantu dan meringankan masyarakat yang membutuhkan, terutama untuk anak anak panti asuhan dan panti jompo.

"Kita juga berharap masyarakat Jambi dapat mengenal Bestprofit dan melihat sisi lain dari perusahaan kita. Mungkin dari kegiatan baksos ini mudah-mudahan masyarakat dapat melihat sisi positif perusahaan kita," kata Erlina. Dia menambahkan, kedepan pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan yang sama. (cfi/adv)

Bakti sosial Bestprofit Jambi di PSTW Budi Luhur
Bakti sosial Bestprofit Jambi di PSTW Budi Luhur (IST)
Bakti sosial Bestprotif Jambi di Panti Asuhan Darul Musthofa
Bakti sosial Bestprotif Jambi di Panti Asuhan Darul Musthofa (IST)
Bakti sosial Bestprofit Jambi di Panti Asuhan Ibadurrahman
Bakti sosial Bestprofit Jambi di Panti Asuhan Ibadurrahman (IST)
Bakti sosial Bestprofit Jambi di Panti Asuhan Az Zahrawaani
Bakti sosial Bestprofit Jambi di Panti Asuhan Az Zahrawaani (IST)
Penulis: fitri
Editor: suang
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved