Breaking News:

REI Property Expo 2020

Uang Muka Rp3,5 Juta Perumahan Marryland, Sudah Full Spek dan Langsung Terima Kunci

Mojok Tribun, Kamis (27/8) juga menghadirkan pengembang PT Perumahan Alam Sejahtera (PT PAS) yang memperkenalkan produknya

Tribunjambi/Fitri Amalia
Mojok Tribun Jambi edisi event Property Expo 2020. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mojok Tribun, Kamis (27/8)  juga menghadirkan pengembang PT Perumahan Alam Sejahtera (PT PAS) yang memperkenalkan produknya dengan penawaran menarik.

PT PAS berdiri tahun 2011. Sampai saat ini sudah tujuh project perumahan yang sudah launching yang tersebar di Jambi.

Satu di antaranya Perumahan Permatasari dan Grand yang lokasinya sama sama di Pal 8 Kota Jambi. Selain itu tersedia pula project PT PAS di kawasan Muara Bulian dan di Muara Sabak. Tersedia 8 unit rumah tipe komersil di Muara Sabak dengan DP 10 persen.

"Lalu proyek yang baru-baru ini di-launching Perumahan Marryland yang baru buka di daerah Kampus Unja Mendalo," Kata Isna, Marketing PT PAS.

Lokasi Perumahan Marryland sangat strategis karena berlokasi di depan Kampus Unja Mendalo. Terletak di tepi jalan besar dengan lingkungan kos-kosan disekitarnya. Akses jalan lebar dan dan jalan lingkungan cor beton.

"Tipe rumah yang ditawarkan tipe 36/96 dengan spesifikasi bangunan bata merah, dinding diplester, full keramik dan dicat, atap baja ringan, plafom gypsum, air PDAM lancar 24 jam dan listrik 1300watt, jadi kalau pindah tinggal pindah aja," Tambah Riri, Marketing PT PAS.

Baiknya lagi saat ini tersedia promo Rp 3,5 juta full spek untuk pembelian unit Perumahan Marryland.

"Biaya 3,5 juta sudah masuk booking dan DP, bisa dicicil lagi selama 3 bulan, promo ini khusus untuk pembelian Perumahan Maryland, jadi ini bagus banget buat investasi atau untuk kos-kosan," jelas Isna.

Selain unit rumah di Marryland, masih tersedia 52 unit rumah subsidi di Barokah Regency di Muara Bulian yang saat ini promo Rp2 juta saja sudah terima kunci.

"Untuk yang di Bulian Rp2 juta sudah terima kunci dan termasuk biaya BPHTB, biaya akad kredit, pokoknya bersihnya hanya Rp2 juta saja ditambah tempatnya juga strategis tepatnya di depan Asrama Polisi, bagi masyarakat yang tertarik Perumahan kita tinggal kontak kita Isna (0812 7358 4005) dan Riri (0853 8193 5885)," pungkas Riri.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved