Breaking News:

Hamas-Apri Deklarasikan Pencalonannya di Pilkada Bungo

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, H. Mashuri dan H. Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri) gelar deklarasi di gedung serba guna eks MTQ baru.

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Mareza
DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bungo mengaku siap memenangkan pasangan Hamas-Apri di Pilkada Bungo 2020. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABUNGO - Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, H. Mashuri dan H. Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri) gelar deklarasi di gedung serba guna eks MTQ baru, Sabtu (29/08).

Deklarasi dihadiri para petinggi Partai Politik baik dari tingkat Provinsi Jambi maupun dari tingkat Kabupaten Bungo.

Pimpinan Partai Politik yang hadir diantaranya, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hadir pula petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Berkarya, Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Deklarasi diisi dengan pernyataan bakal calon H. Mashuri dan H. Safruddin Dwi Aprianto (Hamas-Apri). Hamas Apri menyatakan siap dicalonkan untuk kembali memimpin Kabupaten Bungo pada periode kedua.

Kabar Baik dari Jambi, 6 Pasien Covid-19 Sembuh, 148 Orang Masih Dirawat

Guru Honorer di Tanjabbar Ditahan Polisi, Akui Lakukan Hubungan Badan dengan Anak SMA Karena Cinta

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pecah Kaca, Pegawai Dinas Pertanian Jambi Kehilangan Uang Jutaan

Selain itu, deklarasi juga diisi pernyataan sikap masing-masing partai pengusung. Pernyataan sikap siap memenangkan Hamas-Apri dioperasikan langsung oleh pimpinan Partai Politik Jambi.

Suksesnya acara tak terlepas dari peran panitia dan juga barisan relawan. Untuk itu, Ketua Panitia deklarasi, Andas Toto, tak hentinya membrikan apresiasi kepada para panitia dan juga relawan.

"Di tengah pandemi seperti ini, para panitia dan relawan bekerja sepenuh hati supaya acara berjalan lancar dan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan," ujar Andas Toto.

Andas Toto, mengatakan sebelum memasuki gedung, para tamu undangan dan juga panitia terlebih dahulu diwajibkan cuci tangan dan diperiksa suhu tubuh.

"Alhamdulilah saat dicek suhu tubuh tidak ada tamu undangan yang melebihi batas. Jika ada, maka akan dilarang masuk dan diminta untuk pulang," ucap Andas Toto.

Sesampai di pintu masuk, lanjut Andas Toto, semua tamu undangan tanpa pengecualian diwajibkan memakai masker sampai acara berakhir. Untuk tempat duduk sendiri sudah di atur dengan jarak lebih dari satu meter.

"Dalam ruangan juga ada panitia yang bertugas untuk mengingatkan para tamu undangan yang membuka masker. Kecuali dalam keadaan makan, minum, atau lagi berbicara," sebutnya.

Sebagai langkah antisipasi, sebut Andas Toto, panitia acara juga sudah menyediakan tempat cuci tangan di beberapa tempat dalam ruangan, serta menyediakan handsanitizer. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved