Breaking News:

Kuliner

Event Lomba Makan Cepat Biggie Pizza di Saimen Diperpanjang hingga 10 September

Memeriahkan HUT ke 75 RI, SAIMEN menggelar event Fast Eating Contest 2020. Event ini pernah juga digelar SAIMEN beberapa tahun lalu dengan

ist
Peserta Fast Eating Contest 2020 SAIMEN. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Memeriahkan HUT ke 75 RI, SAIMEN menggelar event Fast Eating Contest 2020. Event ini pernah juga digelar SAIMEN beberapa tahun lalu dengan produk olahan mie sebagai makanan yang dilombakan.

Untuk kali ini, SAIMEN memilih produk barunya; Biggie Pizza, sebagai produk yang dilombakan.

Pada mulanya, Fast Eating Contest 2020 dijadwalkan berlangsung dari tanggal 17 sampai 30 Agustus 2020.

Tetapi karena banyak SAIMENholics (sebutan untuk penggemar SAIMEN) yang antusias untuk mengikuti kontes, maka kontes diperpanjang sampai tanggal 10 September 2020.

“Banyak permintaan masuk di media sosial untuk perpanjang lomba ini. SAIMENholics antusias sekali, kami pun antusias. Kontes kami perpanjang sampai 10 September, finalnya di 13 September,” jelas Selly, Supervisor Marketing SAIMEN, Rabu (26/8).

Syarat untuk mengikuti SAIMEN Fast Eating Contest 2020 ini sangat mudah, cukup mendaftar melalui Customer Service SAIMEN di gerai SAIMEN terdekat dan membeli produk pizza untuk dimakan cepat.

"Pizza yang dibeli mulai dari harga Rp30.000 atau bisa (daftar) dari minimal belanja Rp100.000 atau dia sudah pernah mengikuti kontes. Itu uniknya kontes kita ini, bagi yang sudah pernah ikut bisa ikut berkali-kali sampai bisa mendapat waktu yang tercepat," tambah Selly lagi.

Fast Eating Contest 2020 ini diadakan di seluruh cabang Saimen yang tersebar di Kota Jambi, Muara Bungo, Bangko, Tebo, Tembilahan dan Bengkulu.

Peserta dengan waktu tercepat akan selalu diupdate melalui Instagram SAIMEN (@saimenkita).

Hanya dua peserta tercepat dari masing masing cabang SAIMEN yang bisa melaju ke babak final. Babak final nanti akan disiarkan secara live di sosial media SAIMEN dari masing-masing cabang.

Kesempatan menang di kontes ini sangat besar, karena juara yang dipilih mulai dari juara 1 sampai dengan juara ke-16.

"Kita cari juara 1-16 yang tercepat. Jadi kemungkinan untuk menang dan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah peluangnya besar," sebut Selly.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti SAIMEN Fast Eating Contest, jangan khawatir. Karena kontes ini digelar dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Gugus Tugas Covid-19.

"Masih ada kesempatan bagi yang belum mengikuti kontes ini, untuk final nanti akan diadu lagi, pokoknya kesempatan menang kontestan masih besar," tutupnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved