Breaking News:

Florina Hills, Rumah Subsidi dengan Nuansa Estate di Jambi

PT. Prima Mutiara Kencana menawarkan unit rumah subsidi elegan dengan nuansa estate, satu di antaranya Florina Hills.

Tribun Jambi
PT. Prima Mutiara Kencana menawarkan unit rumah subsidi elegan dengan nuansa estate, satu di antaranya Florina Hills. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pada Virtual Event Property Expo 2020 bersama DPD REI Jambi telah memasukkan hari keempat. Sudah banyak hunian berlokasi strategis yang dipamerkan oleh developer pada event ini.

Satu di antaranya dari PT. Prima Mutiara Kencana yang menawarkan hunian dengan promo menarik. PT. Prima Mutiara Kencana menawarkan unit rumah subsidi elegan dengan nuansa estate, satu di antaranya Florina Hills.

Hana dan Ratna, dari PT. Prima Mutiara Kencana mengatakan, Florina Hills merupakan kawasan eksklusif yang dibangun di lahan seluas 70.000 meter per segi dengan konsep hunian yang aman, nyaman dan elegan dengan mengutamakan kualitas dan spesifikasi terbaik. Lokasi hanya berjarak hitungan menit dari kampus UIN dan UNJA Mendalo. Letak perumahan dekat dengan puskesmas, sekolah dasar dan lokasi hanya beberapa meter dari jalan As 1.

REI FESTIVAL VIRTUAL PROPERTY EXPO - Perumahan Grand Mutiara Rp 3,5 Juta Terima Kunci

Begini Reaksi Pertamina Tahu Gudang BBM Ilegal di Jambi Digerebek

"Spesifikasi rumah tipe 36, luas tanah standar kita 117 meter persegi, sehingga untuk perluasan rumah sangat memungkinkan dilakukan, rumah full spek, dua kamar tidur satu kamar mandi, struktur batu bata, slof dan ring balok beton bertulang, atap rangka baja ringan, full plafon dan keramik, air PDAM, dan di Florina Hills juga telah tersedia parkiran mobil yang telah dicor. Fasum di antaranya akses jalan lingkungan perumahan luas serta lebar dan telah di konblok, area terbuka hijau, pokoknya rumah siap huni," ujar Ratna, Jumat (28/8/2020).

Tidak hanya cocok untuk hunian saja, PT. Prima Mutiara Kencana juga cocok untuk berinvestasi. Di Florina Hills ada 80 unit yang ready stok dan masih ada sisa 20 unit lagi, dan ini baru tahap pertama. Secara keseluruhan 400 unit yang akan dibangun di Florina Hills.

Saat ini PT. Prima Mutiara Kencana menyediakan promo 2 juta terima kunci sampai dengan akad kredit.

"Biaya biaya semuanya sudah include didalamnya, angsurannya minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun serta bunga flat," tambah Hana.

Selain Florina Hills tersedia pula unit rumah tipe 36 di Bumi Mayang Kencana yang lokasinya bersebelahan dengan Bumi Mayang Mengurai. Stok yang tersisa 20 unit lagi dari 130 unit. Tersedia promo pembelian unit di Bumi Mayang Kencana, sampai terima kunci Rp 5 juta.

"Promo ini berlaku sampai pertengahan bulan September saja, jadi bagi kalian yang belum memiliki rumah silahkan survei ke lokasi kita dan Kantor pemasaran kita buka setiap hari walaupun di hari libur, alamat kantor PT. Prima Mutiara Kencana tepat sebelah rumah sakit Abdul Manap, Mayang Mengurai, atau bisa kontak langsung tim marketing kita ada Ayu (0823 7473 2100), Aulia (0852 1191 8208), Silvia (0852 6667 3274), dan Tami (0822 7874 3714)," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved