Breaking News:

Temuan Janin Aborsi di Jambi Timur

Anak SMA di Kasang Aborsi Janin, Bibi dan Paman Ditahan

Setelah sesosok janin diduga hasil hubungan gelap sepasang kekasih ditemukan, Polsek Jambi Timur mengamankan bibi, paman dan

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Edmundus Duanto AS
Tribun Jambi/Aryo Tondang
TEMUAN JANIN - Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur menunjuk lubang tempat penguburan janin di Kecamatan Jambi Timur, Jumat (28/8/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Setelah sesosok janin diduga hasil hubungan gelap sepasang kekasih ditemukan, Polsek Jambi Timur mengamankan bibi, paman dan kekasih dari perempuan yang melahirkan janin, Jumat (28/8/2020).

Janin tersebut telah dikubur selama dua hari hasil hubungan gelap pelajar SMA di Jambi dan kekasihnya.

Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur, Ipda Hasmi, mengatakan laki-laki berinisial AY (17) yang masih berstatus pelajar tersebut merupakan kekasih TMR (18), sang ibu dari janin.

"Saat ini tiga orang kita amankan, dan sedang diperiksa dikantor, sementara jasadnya kita sudah bersihkan dan langsung dibawa ke pemakaman," kata Hasmi, Jumat (28/8) siang.

Setelah dievakusai, janin tersebut dikebumikan langsung oleh Wakapolsek Jambi Timur, Iptu Helra Siregar, di tempat permakaman umum (TPU) Sunda Putra, Kasang, Jambi Timur, pukul 14.30 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, tribunjambi.com masih menggali kronologi lengkap atas kasus aborsi tersebut. (Aryo Tondang)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved