Breaking News:

REI Property Expo 2020

PT Fajar Kaysan Perkasa Sedia Rumah di Lokasi Beragam, Ada Promo DP Rp0

Pada Virtual Event Property Expo 2020 penawaran dari PT Fajar Kaysan Perkasa (PT FKP) juga tidak kalah menggiurkan untuk masyarakat

TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
Virtual Event Property Expo 2020 sesi PT Fajar Kaysan Perkasa 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pada Virtual Event Property Expo 2020 penawaran dari PT Fajar Kaysan Perkasa (PT FKP) juga tidak kalah menggiurkan untuk masyarakat yang sedang mencari hunian idaman.

Mulai dari promo DP Rp3,5 juta sudah terima kunci bahkan ada unit rumah yang promo DP Rp 0.

Ramzil dan Taufik, Marketing dari PT FKP menjelaskan, proyek yang saat ini sedang berjalan berlokasi di Kota Jambi. Ada di Pal Merah, Kenali Asam Atas, Kenali Asam Bawah, dan Bagan Pete.

Perumahan yang saat ini sedang promo dengan penawaran menarik yakni perumahan Delima Mayang yang lokasinya di pinggir jalan utama As 1 tepatnya depan Indah Cargo.

Selanjutnya perumahan Delima Garden yang lokasinya masih dalam Kota Jambi, Perumahan Teratai Merah rumah subsidi berlokadi ditengah kota yang lokasinya hanya 3 menit ke Transmart, dan Grand Mutiara yang saat ini Promo DP 0 Rupiah.

"Kalau untuk Grand Mutiara kita saat ini lagi promo DP Rp 0 cukup dengan booking Rp1 juta di awal dan sisanya Rp2.5 juta pas akad kredit, jadi hanya berlaku di bulan ini dan kita bisa akad kredit di awal bulan, tetapi ada syarat dan ketentuannya, pertama di Jambi pembeli belum pernah memiliki rumah di Kota Jambi sebelumnya, kedua tidak ada kredit yang lagi macet, dan ketiga pastikan mampu untuk membayar," jelas Ramzil, Kamis (27/8).

Produk ready stock di Grand Mutiara hanya satu, tetapi kavlingan di Grand Mutiara yang sedang dalam tahap pembangunan ada 35 unit lagi. Tidak hanya itu pihaknya sedang menyiapkan project terbaru terbaru yakni Villa Mutiara Kasih di dekat SMP 21, dengan unit yang tersedia hanya 30 unit.

Semua lokasi perumahan yang tersedia sangat strategis bahkan untuk akses ke lokasi perumahan tidak jauh dari jalan AS1.

"Malah ada lokasinya yang di pinggir jalan AS1, untuk itu silakan kunjungi lokasi kita karena untuk promo kita cuma sampai akhir bulan (Agustus) ini, masih bisa sampai hari Senin jadi jangan sampai terlewatkan," ujarnya.

Dia menegaskan, rumah yang dijual sudah siap huni dengan konsep minimalis ber tipe 36 dengan luas tanah 100 meter persegi. Pihaknya juga menyediakan beberapa bonus satu di antaranya tempat parkir mobil.

Spesifikasi rumah yang disediakan PT FKP sama seperti standar rumah subsidi pada umumnya, di antaranya full keramik, atap baja ringan, plafom gypsum, beberapa perumahan disediakan sumur gali dibantu titik air PDAM dan listrik 1300watt. Akses ke perumahan juga mudah dan juga jalan cor.

"Bagi masyarakat yang saat ini sedang menyaksikan atau mengikuti Property Expo , kami harap bisa berkunjung ke lokasi kita dan mudah-mudahan jodoh di perumahan kita yang ada karena untuk pilihan-pilihannya juga kita tersedia di beberapa lokasi dan tinggal kontak kami, Ramzil (0852 6334 8658) dan Taufik (0852 7153 1657) pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved