Breaking News:

Berita Muarojambi

Pembangunan Pasar Tradisonal Sengeti Ditargetkan Rampung Akhir 2020

Salah satunya adalah pembangunan fisik pasar tradisional sengeti, yang berada di Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan sudah mencapai 20 persen.

ist
Pembangunan Pasar Tradisonal Sengeti. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi melalui Dinas PUPR Muarojambi kini tengah menggenjot penyelesaian sejumlah pekerjaan infrastruktur.

Salah satunya adalah pembangunan fisik Pasar Tradisonal Sengeti, yang berada di Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan sudah mencapai 20 persen.

Seperti yang disampaikan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi Yultasmi pengerjaan proyek pembangunan Pasar Tradisonal Sengeti yang dibangun di atas lahan 1,8 hektare itu, senilai Rp 5 miliar yang bersumber dari APBD Muarojambi anggaran tahun 2020.

VIDEO Bagaimana Persiapan Pengelola Bioskop di DKI Jakarta yang Bakal Dibuka Lagi?

Event Lomba Makan Cepat di SAIMEN Diperpanjang

BUKTI SMS Banking Pekerja Terima Rp 1,2 Juta dari BPJS Ketenagakerjaan, yang Belum Lihat Aturan Ini

"Saat ini tengah dikerjakan PT Mulia Permai Laksono dengan desain Pasar Tradisonal Sengeti semi modern dan ditargetkan akan rampung pada akhir tahun ini," jelasnya, Kamis (27/8/2020).

Ia juga mengatakan, Pasar Tradisonal Sengeti itu sengaja dibuat semi modern guna untuk memberikan rasa aman kepada pedagang dan pembeli, agar ada perputaran uang dengan baik termasuk kemudahan akses masuk yang didesain sedemikian rupa.

"Kita Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan menyiapkan berbagai fasilitas bagi pedagang dan juga masyarakat yang datang berbelanja ke pasar semi modern sehingga pedagang tidak ada lagi berjualan dengan duduk dilesehan," tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved