Breaking News:

Razia Pangkalan Gas Melon Nakal

BREAKING NEWS Kapolres Tanjabbar Rilis Sejumlah Pangkalan Gas LPG Nakal di Tungkal Ilir

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro rilis sejumlah pangkalan Gas LPG di Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Rohmayana
ilustrasi pangklan gas. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro rilis sejumlah pangkalan Gas LPG di Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Rilis ini di sampaikan oleh Kapolres menindaklanjuti informasi tentang kelangkaan gas LPG 3 Kg di wilayah hukum Polsek Tungkal Ilir.

Kata Kapolres, pihaknya pada Rabu (26/8) menurunkan tim untuk melakukan pengamatan dan pendataan mengenai lokasi pangkalan Gas LPG 3 Kg serta pelaksanaan penyaluran Gas LPG 3 Kg dari pangkalan ke masyarakat sekitar.

Putus Penularan Covid-19, Tim PKK Bagikan Masker Door to Door

Penjaringan Ketua DPD II Muarojambi, Ivan Wirata Dipastikan Jadi Calon Tunggal

"Dari hasil pengamatan ditemukan adanya pangkalan gas LPG 3 Kg yang berlokasi berdekatan antar pangkalan gas. Kita temukan sejumlah pangkalan gas yang bermasalah," kata Kapolres.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres bahwa terhadap temuan ini, Kapolres meminta kepada sejumlah masyarakat untuk terus aktif memberikan laporan-laporan terkait adanya tindakan dari Pangakalan LPG.

"Peran masyarakat memberikan informasi adanya pangkalan gas yang nakal ini yang kita butuhkan. Sehingga kita mudah untuk mendeteksi dan memberikan peringatan, hingga melakukan penindakan," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved