Breaking News:

Ini Empat Calon Ketua KONI Provinsi Jambi

Empat orang nama calon ketua KONI Provinsi Jambi telah mengajukan diri dalam bursa pencalonan.

Tribunjambi/Zulkifli
Indra Armandaris kembali maju untuk jadi Ketua KONI Provinsi Jambi 2020-2024. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Empat orang nama calon ketua KONI Provinsi Jambi telah mengajukan diri dalam bursa pencalonan. Selain Indra Armendari, nama AS. Budianto juga muncul pada bursa percalonan.

Fitri Ulinda, Kabid Media dan humas KONI Provinsi Jambi mengatakan sampai dengan batas akhir pendaftaran pada 23 Agustus 2020 kemarin, sudah ada empat nama yang telah mendaftarkan diri.

Yakni Indra Armendaris, ketua KONI Provinsi Jambi priode 2016 - 2020 kembali dicalonkan untuk melanjutkan kepengurusan priode 2020 - 2024.

Selain itu, nama yang mucul pada pencalonan Ketua KONI Provinsi Jambi adalah AS Budianto, mantan ketua Pada priode 2012-2016.

Musda DPD II Golkar Kota Jambi Disebut Ilegal, Ahmad Hanafiah Siap Bertarung di Mahkamah Partai

Jelang Pilgub Jambi, Al Haris Pilih Tinggalkan Golkar dan Jadi Kader PAN 

Dua calon yang turut mendaftar dikepanitiaan selanjutnya adalah Budi Setiawan dan Rahman yang pernah menjabat sebagai ketua KONI Kota Jambi.

Fitri Ulinda mengatakan, untuk persyaratan pencalonan ketua KONI Provinsi Jambi setidaknya harus mendapat dukungan dari dua kepengurusan KONI Kota dan Kabupaten serta lima ketua Cabor (Cabang Olahraga).

"Pemilihan ketua KONI bersamaan dengan Musorprov KONI bulan Desember, tanggal pasti belum ditetapkan," kata Fitri Ulinda. (Dedy Nurdin)

Penulis: Dedy Nurdin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved