Breaking News:

Bupati Tanjabtim Apresiasi Satgas Terpadu Karhutla

Musim kemarau mulai terasa. Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) imbau Satgas kabupaten tingkatkan koordinasi bersama

Tribunjambi/Abdullah Usman
Koordinasi Satgas Karhutla di Tanjabtim saat kemarau yang mulai memanas saat ini. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Musim kemarau mulai terasa. Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) imbau Satgas kabupaten tingkatkan koordinasi bersama satgas Provinsi, Minggu (23/8).

Tim gabungan Satgas Terpadu Karhutla saat ini telah membuka posko pemantauan di Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjabtim. Bersiap guna antisipasi sejak dini penanganan karhutla.

Bupati Tanjabtim, Romi Haryanto meminta Satgas Terpadu Karhutla untuk selalu melakukan koordinasi yang baik dan intensif dengan Satgas Terpadu Karhutla Provinsi Jambi.

"Saya juga meminta laporan rutin terkait perkembangan lapangan. Jika ada kendala segera sampaikan supaya bisa segera kita ambil langkah terbaik," ujar Romi.

Bupati memberikan apresiasi kepada tim gabungan, saat rekan lain bisa bercengkerama dengan keluarga, kalian justru di sini, jauh di pelosok, di tengah hutan, demi memastikan kenyamanan semua warga Provinsi Jambi, khususnya Tanjabtim.

"Semoga apa yang saudara-saudara abdikan ini menjadi amal ibadah di hadapan Allah SWT, dan saya sangat berterimkasih sekali," ujarnya

Sementara itu, Koordinator Satgas Karhutla Kabupaten Tanjabtim, Kompol Alhajat, S.IK saat dikonfirmasi menuturkan, ada tiga posko pemantauan yang berdiri, diantaranya pos pemantauan Berbak, Desa Sungai Sayang dan Desa Air Hitam Laut.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved