Breaking News:

Daftar Harga Mobil Bekas Toyota Alphard Pada Agustus 2020 Mulai Rp 150 Jutaan, Lihat Keistimewaannya

Berikut harga mobil bekas Toyota Alphard kini makin murah yang mulai turun sampai dengan Rp 150 juta pada Agustus 2020. Berminat, cek spesifikasinya.

Editor: Edmundus Duanto AS
ist
Toyota Alphard 

TRIBUNJAMBI.COM - Berikut harga mobil bekas Toyota Alphard kini makin murah.

Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Toyota Alphard termurah kini Rp 150 juta periode Agustus 2020. 

Perlu diketahui, harga mobil Toyota Alphard bekas sekarang sudah turun dibanding saat rilis yang hampir Rp 1 miliar.

Toyota Alphard merupakan seri high multi-purpose vehicle (MPV) yang mulai produksi pada 2002 untuk pasar domestik Jepang dan luar Jepang termasuk Indonesia.  ( harga mobil bekas Alphard )

Daftar Harga Mobil Nissan Almera 2013 Termurah Rp 70 Juta, Ini Spesifikasinya

Harga Mobil Bekas Nissan X-Trail - Rp 70 Jutaan untuk Keluaran Tahun 2002

Awalnya, harga Toyota Alphard termasuk tinggi karena masuk kategori mobil mewah.

Toyota Alphard generasi pertama yang meluncur pada 2002 menjadi pesaing Nissan Elgrand dan Elysion di Jepang. Sedangkan di Indonesia, Toyota Alphard masuk di 2003. Toyota mengklaim Alphard merupakan MPV termewah di kelasnya.

Pada 2005, Toyota Alphard melakukan minor facelift dengan ubahan desain dan velg berukuran 16 atau 17 inci serta menambahkan varian Hybrid.

Dengan harga mobil bekas Toyota Alphard yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya? Yuk, simak spesifikasi dari Toyota Alphard 2003:

1. Eksterior

Dalam segi eksterior, Toyota Alphard menunjukkan kesan yang mewah. Tampilan yang begitu elegan, seperti pada desain grill, bumper, dan garis horizontal di bumper. Alphard menggunakan spion tanduk yang juga terdapat pada mobil premium Toyota lainnya.

Halaman
1234
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved