Breaking News:

Semakin Percaya Diri, Pembalap Indonesia Andi Gilang Menunjukan Kemajuan Hebat Diajang Moto2

Hasil impresif dicetak Andi Gilang pada dua sesi latihan bebas (free practice/FP) Moto2 Styria 2020 yang berlangsung di Red Bull Ring, Austria, Jumat

ist
andi Gilang 

TRIBUNJAMBI.COM - Kemajuan yang pesat ditunjukkan Andi Farid Izdihar, atau Andi Gilang, ketika melakoni hari pertama seri balap keenam Moto2 Styria 2020.

Hasil impresif dicetak Andi Gilang pada dua sesi latihan bebas (free practice/FP) Moto2 Styria 2020 yang berlangsung di Red Bull Ring, Austria, Jumat (21/8/2020).

Pebalap Indonesia, Andi Farid Izdihar, semakin percaya diri setelah membuat kemajuan besar pada Moto2 Styria 2020.

Eks Pendukung Prabowo Deklarasi KAMI, Kini Eks Relawan Jokowi Maruf Deklarasi KITA, Ini Tujuannya

Kabar Terkini Meggu Wulandari Pasca Resmi Bercerai dari Kiwil, Semoga Allah Mengampuni Dosaku

Cara Menangkal Fitnah Dajjal, Ini Dua Keutamaan Membaca Surat Al-Kahfi, Jangan Lupa

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang turun di kelas Supersport 600 Andi Farid Izdihar atau yang dikenal sebagai Andi Gilang bidik naik podium para seri terakhir ARRC di sirkuit Chang International Circuit, Thailand.
Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang turun di kelas Supersport 600 Andi Farid Izdihar atau yang dikenal sebagai Andi Gilang bidik naik podium para seri terakhir ARRC di sirkuit Chang International Circuit, Thailand. (Dok: AHM)
 Cuaca yang jauh lebih panas pada FP2 membuat Andi Gilang tidak dapat mempertajam torehan waktunya.

Namun pembalap jebolan Asia Talent Cup itu tidak sendirian sehingga hanya turun dua setrip dalam hasil gabungan latihan bebas Moto2 Styria 2020.

Bertengger di posisi ke-14 menjadi pencapaian terbaik Andi Gilang di Moto2. Pembalap asal Bulukumba itu pun semakin percaya diri dengan potensi yang dimilikinya.

"Saya senang dengan penampilan hari ini. Untuk pertama kalnya saya merasa terlibat dalam kejuaraan ini," kata Andi Gilang dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Di FP1 kami membuat sebuah kemajuan yang besar. Saya mencoba mengulanginya pada FP2 namun aspalnya terlalu panas sehingga kami tidak bisa melakukanya."

"Meski begitu, saya bisa melihat bahwa ini hari yang sangat positif bagi saya. Segalanya berjalan baik, semua perubahan yang kami lakukan membuat motornya lebih mudah."

Andi Gilang bertekad kembali mempertajam waktu lapnya pada FP3 MotoGP Styria 2020 agar lolos secara langsung ke sesi kualifikasi kedua.

Sebagai informasi, 14 pembalap teratas pada hasil gabungan dari tiga sesi latihan bebas berhak untuk mendapat tiket ke kualifikasi kedua.

Halaman
1234
Editor: Muuhammad Ferry Fadly
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved