Breaking News:

Begini Kronologi Pemain Manchester United Harry Maguire Ditangkap, Penyerangan Terhadap Polisi

Harry Maguire kedapatan menyerang seorang polisi di luar sebuah bar bernama SantAnna di pulau Mykonos, Yunani

Instagram Harry Maguire
Transfer Harry Maguire ke Manchester United 

TRIBUNJAMBI.COM - Berikut ini adalah kronologi kejadian perkelahian yang melibatkan Harry Maguire dengan kepolisian Mykonos, Yunani pada Kamis (20/8/2020).

Harry Maguire kedapatan menyerang seorang polisi di luar sebuah bar bernama SantAnna di pulau Mykonos, Yunani, pada Kamis (20/8/2020) malam waktu setempat.

Maguire diamankan bersama dua orang lain dengan dakwaan penyerangan kepada petugas polisi.

Hal ini Maguire dan rekannya dibawa ke kantor polisi dan ditahan pada Jumat (21/8/2020) dini hari waktu setempat.

Seperti diketahui, Harry Maguire tengah berlibur ke Yunani dengan 2 pemain Manchester United lain yakni Marcus Rashford dan Brandon Williams.

VIDEO Viral Ribuan Orang Pesta Kolam Renang di Wuhan, Padahal Dulu Jadi Pusat Pandemi, Dikecam Dunia

Semakin Terlihat Mesra, Anya Geraldine Geram Disebut Putus Sama Ovi Rangkuti Gara-gara Rizky Febian

Dikutip BolaSport.com dari Daily Mail yang melansir laporan media Yunani Protothema, berikut kronologis kejadian perkelahian yang melibatkan Maguire dengan polisi.
  • Jumat (21/8/2020) dini hari waktu setempat - Terjadi keributan antara dua kelompok orang Inggris di luar bar Fabrica, Mykonos. Harry Maguire terdapat dalam salah satu kelompok tersebut.
  • Polisi bermaksud ikut campur dengan tujuan melerai perkelahian tersebut.
  • Namun anggota salah satu kelompok mulai melakukan pelecehan verbal kepada polisi.
  • "Ketika perkelahian selesai, salah satu dari dua kelompok (yang ada pemain sepak bolanya) muai melecehkan petugas secara verbal. Ada beberapa polisi di sana. Pada suatu waktu, satu di antara 3 orang itu mulai memukul salah satu petugas dan perkelahian pun tak terelakan," kata juru bicara kepolisian Mykonos, Petros Vassilakis.
  • Ketiga orang tersebut akhirnya ditangkap, tapi dalam prosesnya mereka melakukan kekerasan dan menjatuhkan setidaknya dua polisi.
  • "Saya tidak bisa memberi tahu apa yang mereka katakan kepada kami. Seluruh kata-kata umpatan kepada kami menyulitkan kinerja polisi," kata Vassilakis.
  • Tiga orang, termasuk Maguire ditangkap dan ditahan di penjara Mykonos hingga Jumat (21/8/2020) dan menghadapi tuduhan penyerangan kepada polisi.
  • "Ketiganya, termasuk pemain sepak bola (Maguire) ditahan di penjara, dikurung di sel Mykonos. Mereka akan muncul di hadapan jaksa penuntu hari ini (re:Jumat) untuk didakwa dengan tuduhan penyerangan kepada polisi," tambah Vassilakis.
  • Jumat (21/8/2020) siang waktu setempat Harry Maguire dan 2 terdakwa lain hadir di pengadilan pulau Syros untuk menjalani sidang.

Pihak Manchester United telah memberikan komentar resmi terkait berita yang melibatkan kapten mereka itu.

"Klub mengetahui dugaan insiden yang melibatkan Harry Maguire di Mykonos tadi malam," demikian bunyi pernyataan Man United seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror.

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved