Breaking News:

Gelang Emas Tali Inisial Huruf Lagi Diminati Anak Muda Jambi

Gelang emas bertali berhiaskan inisial huruf saat ini sedang diminati, terutama untuk para wanita.

Tribunjambi/Fitri Amalia
Gelang emas bertali berhiaskan inisial huruf saat ini sedang diminati, terutama untuk para wanita. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Gelang emas bertali berhiaskan inisial huruf saat ini sedang diminati, terutama untuk para wanita. Tampilan gelang emas yang berbeda dengan gelang emas pada umumnya menambah kesan unik saat digunakan di pergelangan tangan kita.

Fuadi, Wakil Pengelolaan Toko Emas Sumatera yang beralamat di jalan Dr. Wahidin No.49, Kompleks Pasar Istana Anak anak mengatakan wanita mudah saat ini banyak yang mencari perhiasan yang kecil dan simpel, di antaranya gelang emas tali inisial.

"Dia perhuruf beda beda harganya tergantung beratnya (gram), misal huruf A aja itu tidak ada yang sama beratnya, paling nanti beli talinya, harganya itu Rp150.000," ujarnya, Jumat (21/8/2020).

All New Toyota Corolla Cross Hybrid Mengaspal di Jambi

Kata Mahasiswa di Jambi Tentang Pendidikan Militer Mahasiswa Indonesia

Dia menambahkan, tali yang digunakan untuk gelang emas tali berkualitas bagus yang kuat, tidak mudah putus dan nyaman dipakai. Selain gelang, cincin dengan inisial huruf juga cukup populer.

Selain di toko emas kawasan Istana Anak-anak, Pasar Kota Jambi, masyarakat Jambi juga dapat mencari model gelang emas tali inisial huruf ini di Galeri 24 Pegadaian Mayang.

Galeri 24 menampilkan model emas perhiasan yang terbaru. Model emas perhiasan yang paling banyak dicari saat ini gelang dan cicin berhiaskan inisial dengan model tali.

"Mulai dari gelang emas inisial huruf dengan tali, cincin inisial, sama cincin yang menggunakan (hiasan) mata juga banyak dicari, keuntungan beli di kita kalo pembeliannya pakai mata, matanya itu dihitung balik jadi lebih aman beli pakai mata di Galeri 24," kata Satrianto, Manager Distro Galeri 24 Pegadaian Mayang.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved