Breaking News:

Berita Muarojambi

Tes SKB September Mendatang, Muarojambi dan Tanjab Timur Masuk Sesi Kedua

Erma Aris Kasubbid Pengangkatan ASN Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muarojambi mengatakan, jumlah perserta CPNS Kabupaten Muarojambi yang ikut ujian SK

tribunjambi/wahyu herliyanto
Insiden peserta tes CPNS sakit saat ujian, kejadian itu terjadi pada peserta di sesi pertama di jadwal hari terakhir di Sarolangun, pada Rabu (26/2/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pelaksanaan Seleksi Kopetensi Bidang (SKB) Kabupaten Muarojambi akan digelar pada 16 September 2020 di Hotel BW Luxury Jambi.

Kabupaten Muarojambi mendapatkan jadwal SKB pada sesi kedua yang tergabung dengan Kabupaten Tanjab Timur.

Erma Aris Kasubbid Pengangkatan ASN Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muarojambi mengatakan, jumlah perserta CPNS Kabupaten Muarojambi yang ikut ujian SKB di BW Luxury sebanyak 126 peserta sedangkan luar daerah Muarojambi sebanyak 8 peserta.

"Iya pelaksanaan Seleksi Kopetensi Bidang (SKB) Kabupaten Muarojambi akan dilaksanakan pada tanggal 16 September 2020 di Hotel BW Luxuri Jambi kita dapat sesi kedua bergabung dengan Kabupaten Tanjung Jabung Timur," jelasnya, Kamis (20/8/2020).

Teknis pelaksanaan ujian SKB kali ini sedikit berbeda, pasalnya untuk menghindari penularan Covid-19 semua peserta diwajibkan menggunakan masker dan pelindung wajah.

Ia juga mengatakan setiap peserta ujian diwajibkan hadir 120 menit sebelum pelaksanaan ujian dimulai, dan harus bawa kartu peserta dan kartu Identitas KTP atau KK untuk registrasi dan pembagian PIN peserta.

"Kami mengimbau kepada seluruh peserta SKB jangan mudah percaya apabila ada oknum mengiming -imingi kelulusan karena pengumuman akan keluar secara resmi di web SSCN atau BKD Muarojambi," tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved