Breaking News:

Smartfren dan Genesis Dogma Kerja Sama Hadirkan Edukasi Virtual dan Lifestyle Esports

Bersama dengan tim yang didirikan YouTuber game Filipus “Bangpen” Fendi dan aktris Grace Blessing tersebut, Smartfren akan menjalankan program edukasi

IST
Smartfren akan menjalankan program edukasi virtual 

TRIBUNJAMBI.COM - Semakin mengukuhkan perannya dalam perkembangan esports nasional, Smartfren menjalin kerja sama dengan tim esports Genesis Dogma.

Bersama dengan tim yang didirikan YouTuber game Filipus “Bangpen” Fendi dan aktris Grace Blessing tersebut, Smartfren akan menjalankan program edukasi virtual untuk memperkenalkan berbagai kemungkinan baru yang terbuka seiring tumbuh besarnya dunia esports di tanah air.

Edukasi virtual ini antara lain berbentuk video mengenai berbagai tips dan trik untuk meniti karir sebagai atlet esports, juga karier sebagai caster, dan content creator atau YouTuber game.

Persatuan Jaksa Tolak Beri Bantuan Hukum Buat Jaksa Pinangki: Tidak Terkait Tugas Profesi

Pasien Covid-19 di Sarolangun Sudah 10 Orang, Wabup Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Mahasiswa Ikut Bela Negara Bisa Jadi Perwira Cadangan, Ada Sejumlah Syarat Harus Dipenuhi

Genesis Dogma merupakan tim pendatang baru yang memiliki potensi besar, dan telah bertanding dengan sangat baik dalam kompetisi bergengsi PUBG Pro League 2020.

Tim ini hadir dengan visi memperkenalkan esports sebagai suatu hiburan berkualitas dengan ekosistem holistik yang mencakup caster, streamer, serta para atlet dan kompetisinya.

Visi tersebut sejalan dengan semangat Smartfren membuka peluang seluas mungkin untuk masyarakat. Apalagi ekosistem esports di Indonesia kini tumbuh berkembang, dan memiliki banyak sekali potensi yang bisa digali.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren baru baru ini mengungkapkan, Esports bukan cuma soal keseruan, namun kerja keras di baliknya dan bagaimana saja seluk-beluk tantangan yang dihadapi untuk bisa sampai di arena tertinggi.

Smartfren melihat ada peran yang bisa kita ambil di sana untuk membuka peluang bagi para gamers nasional, baik itu atlet serius atau pun sekedar rekreasi, dan tidak ada lagi rekan yang paling tepat untuk bercerita soal hal ini selain dengan Genesis Dogma.

"Keseruan bermain game selalu menjadi daya tarik utama, dan akan lebih seru lagi dengan menggunakan Smartfren Kuota Nonstop berkuota besar yang baru saja diluncurkan secara nasional di awal bulan ini, saya jamin serunya nggak abis-abis,” katanya sambil tersenyum.

Kuota Nonstop dirancang untuk generasi konten yang memiliki kebutuhan mutlak akan kuota besar demi mendukung aktivitas mereka, seperti streaming dan gaming. Selain itu paket ini juga cocok siapa pun yang bercita-cita menjadi konten kreator masa depan Indonesia.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved