Breaking News:

Berita Muarojambi

Diduga Pencemaran Nama Baik, Ketua Forum Kades Muarojambi Lapor Akun Facebook Ini ke Polda Jambi

Hal ini ia lakukan lantaran merasa dirugikan dan difitnah dengan postingan Facebook atas nama Bening Lestari yang telah menyebutnya menikahi istri ora

Tribunjambi/Hasbi
Bustomi, Kepala Desa Sakean, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi saat menunjukan surat laporan dari Polda Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Bustomi, Kepala Desa Sakean, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi yang juga merupakan ketua forum kades se-Kabupaten Muarojambi melaporkan salah satu akun Facebook bodong ke Polda Jambi.

Hal ini ia lakukan lantaran merasa dirugikan dan difitnah dengan postingan Facebook atas nama Bening Lestari yang telah menyebutnya menikahi istri orang dan merusak rumah tangga orang lain.

"Laporan sudah saya lakukan ke Polda Jambi pada hari Selasa tanggal 18 Agustus 2020, dan saat ini sedang ditangani oleh tim Cyber Polda Jambi untuk melacak pemilik akun Facebook atas nama Bening Lestari tersebut," ungkapnya pada Kamis (20/8/2020).

Ketua Bawaslu Bungo Ingatkan Petahana Jangan Manfaatkan Dana Covid Untuk Kepentingan Politik

Tes SKB September Mendatang, Muarojambi dan Tanjab Timur Masuk Sesi Kedua

Buka Kamar Kakak, Sang Adik Terkejut Temukan Ribuan CD dan BRA Wanita, Ulah Setahun Ini Terbongkar!

Selain merusak nama baiknya sebagai kepala desa, akun Facebook Bening Lestari itu dianggap telah melanggar undang-undang ITE.

"Saat ini akun Facebook Bening lestari itu telah dinonaktifkan, karena akun tersebut ternyata bodong, saya sudah lakukan laporan ke Polda Jambi atas pelanggaran Undang Undang ITE,” sebutnya.

Selain itu ia juga mengimbau kepada masyarakat desa dan keluarga nya untuk tetap bersabar, dan tenang karena permasalahan ini telah dilakukan proses hukum.

"Apa yang di muat dalam postingan akun Facebook Bening Lestari itu semuanya adalah hoax atau berita bohong yang telah viral sekitar satu Minggu, untuk masyarakat desa saya dan keluarga saya agar tetap bersabar, tenang, dan tidak mudah terpancing dengan kabar bohong seperti itu, karena permasalahan ini telah di tangani oleh pihak kepolisian," tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved