Breaking News:

Kebakaran Perusahaan Kayu Sungai Duren

BREAKING NEWS Gudang Boiler Perusahaan Kayu di Sungai Duren Habis Terbakar

Kebakaran hebat terjadi di tempat Press core (tempat pengeringan triplek) dan gudang Boiler di PT. Duren Mandiri Fortune di Rt.10, Desa Sungai Duren.

Tribunjambi/Hasbi
Kebakaran hebat terjadi di tempat Press core (tempat pengeringan triplek) dan gudang Boiler di PT Duren Mandiri Fortune di Rt.10, Desa Sungai Duren Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi pada Selasa siang (18/8/2020) sekitar pukul 12.40 wib. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Kebakaran hebat terjadi di tempat press core (tempat pengeringan triplek) dan gudang Boiler di PT Duren Mandiri Fortune, di RT10, Desa Sungai Duren Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi pada Selasa siang (18/8/2020) sekitar pukul 12.40 WIB.

Kapolsek Jaluko Iptu Irwan melalui Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi mengatakan kebakaran terjadi saat karyawan sedang istirahat.

"Kejadian tersebut terjadi pada saat karyawan sedang istirahat makan siang, saat itu posisi gudang dalam keadaan kosong ditinggal pekerja, api baru diketahui sekira pukul 12.40 Wib sudah membesar dengan cepat api membakar tempat pengeringan triplek yang berbahan baku kayu," jelasnya.

Kakanwil Kemenkumham Jambi Ancam Kirim Petugas Lapas ke Nusa Kambangan Jika Bermain Narkoba

PMII Tanjabbar Unjuk Rasa Terkait Retribusi Daerah

Mengetahui hal tersebut sekira pukul 13.00 Wib satu unit mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Jaluko dan dua unit mesin robin dari BPBD Kabupaten Muarojambi langsung melakukan pemadaman kobaran api yang terlihat cepat menghanguskan isi gudang yang berisi triplek.

"Api dengan cepat melahap gudang pengeringan triplek yang berbahan baku kayu, untuk penyebab kebakaran saat ini sedang diselidiki oleh Unit Reskrim Polsek Jaluko," jelasnya.

Ia juga menyampaikan kemungkinkan penyebab kebakaran tersebut disebabkan korsleting listrik dimana di lokasi suhu hangat dan kabel mudah menyambar, namun ini masih diselidiki.

"Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa kobaran api dipadamkan sekira pukul 14.00 Wib, "jelasnya.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved