Breaking News:

Mobil Innova Ditembak di Sungai Bertam

2 Warga Sungai Bahar Dicokok Polres Muarojambi, Petugas Temukan 6 Paket Sabu di Dalam Pipet

Satresnarkoba polres Muarojambi berhasil meringkus dua orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu, di Desa Bhakti Mulya unit V.

KOMPAS.COM/HANDOUT
Ilustrasi Narkoba 

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI- Satresnarkoba polres Muarojambi berhasil meringkus dua orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu, di Desa Bhakti Mulya unit V Kecamatan sungai Bahar, kabupaten Muarojambi pada Minggu (16/8/2020).

Seperti yang disampaikan kasatresnarkoba Iptu Feisal, Polres Muarojambi pada Selasa (18/08/20), berdasarkan laporan warga terkait adanya tindak pidana penyalahgunaan Narkoba yang marak terjadi di daerah Sungai Bahar.

Mendapatkan laporan tersebut tim gabungan Satresnarkoba Polres Muarojambi bersama anggota Polsek Sungai Bahar menindak lanjuti laporan tersebut langsung mengamankan pelaku yang diduga penyalahgunaan narkotika.

Tiga Hari Air Tak Ngalir, Dirut PDAM Tirta Merangin Minta Maaf

Kekhawatiran Soal Covid-19 di Indonesia Memicu Tren Gaya Hidup Lebih Sehat

BREAKING NEWS Gudang Boiler Perusahaan Kayu di Sungai Duren Habis Terbakar

"Awalnya kita berhasil menangkap seorang laki-laki inisial ES di RT 03 Desa Bhakti Mulya unit V Sungai Bahar dan ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu sebanyak enam paket ukuran kecil yang disimpan di dalam pipet dan botol plastik yang telah dibungkus dengan plastik warna hitam, serta satu buah pena yang berisi kaca pirek dan jarum suntik," jelasnya.

Selanjutnya, berdasarkan keterangan pelaku pertama bahwa sabu-sabu tersebut didapat dari seorang berinisial DK, kemudian tim satresnarkoba melakukan pengejaran dan berhasil diamankan terhadap pelaku kedua dan ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu.

"Barang bukti yang berhasil kita amankan yaitu, dua paket narkotika jenis sabu seberat 1,14 gram dan 0,88 gram serta satu buah kotak rokok, empat unit handphone, uang tunai senilai Rp300 ribu rupiah serta satu helai baju kaos lengan pendek," jelasnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku dikenakan pasal 112 ayat 1 dan 114 ayat 1 Undang-undang RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved