Breaking News:

Positif Corona Jambi Tambah 20

UPDATE Corona Jambi Senin 17 Agustus, Tambah 20, Ayah & Anak Positif, Ternyata Habis dari Bandung

Kasus positif terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Muarojambi terjadi penambahan dua orang yang merupakan ayah dan anak, total di Jambi 20

tribunjambi/hasbi sabirin
Kepala Dinas Kesehatan Muarojambi Yes Isman 

Habis dari Bandung, Ayah dan Anak Warga Muarojambi Terkonfirmasi Covid-19

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Kasus positif terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Muarojambi terjadi penambahan dua orang yang merupakan ayah dan anak baru saja pulang dari Bandung. 

Hal ini dikatakan Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Muarojambi M. Fadhil Arief melalui Kepala Dinas Kesehatan Muarojambi Yes Isman kasus positif konfirmasi Covid-19 hasil swab hari ini, Senin, 17 Agustus 2020.

"Orang ini dinamakan pasian 22 atas nama  MA 34 tahun jenis kelamin laki-laki asal Kecamatan Taman Rajo selanjutnya pasien 23 atas nama LF 7 tahun perempuan asal Kecamatan Taman Rajo mereka adalah ayah dan anak," jelasnya. 

Ia juga mengatakan dengan demikian komulatif kasus Covid-19 Kabupaten Muarojamb hingga hari ini Senin (17/8/2020) secara kumulatif sebanyak 23 orang, yang sudah sembuh 13 orang yang dirawat 10 orang dan yang meninggal 1 orang. 

"Untuk pasien 22,23 tersebut habis melakukan perjalanan dari bandung, mereka adalah ayah dan anak, saat ini kedua pasien ini di isolasi di RSUD Ahmad Ripin Sengeti," jelasnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin) 

Tujuh Orang Positif Covid-19 di Batanghari

TRIBUNJAMBI, MUARABULIAN - Kabupaten Batanghari kembali menemukan warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Halaman
1234
Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved