Breaking News:

Berita Jambi

Peringati HUT RI ke-75, Swiss-Belhotel Jambi Gelar Upacara Dengan Protokol Kesehatan

Perjuangan seluruh manajemen dan staf Swiss-Belhotel Jambi memberikan produk dan pelayanan berkualitas terbaik di Kota Jambi.

istimewa
General Manager Swiss-Belhotel Jambi selaku Inspektur Upacara, Ivan Bakara. Upacara di laksanakan di parkir lobby Swiss-Belhotel Jambi, Senin (17/8/2020). 

Peringati HUT RI Ke 75, Swiss-Belhotel Jambi Gelar Upacara Dengan Protokol Kesehatan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Swiss-Belhotel Jambi melaksanakan upacara dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 pada tanggal 17 Agustus 2020 di parkir lobby Swiss-Belhotel Jambi.

Upacara ini dilaksanakan dan dihadiri oleh 34 orang manajemen dan staf dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan Covid-19.

Saling menjaga jarak aman dan mengenakan masker, pelaksana dan peserta upacara ini menjalankan upacara secara khidmat.

General Manager Swiss-Belhotel Jambi selaku Inspektur Upacara, Ivan Bakara, dalam amanatnya menyampaikan bahwa perjuangan seluruh manajemen dan staf Swiss-Belhotel Jambi memberikan produk dan pelayanan berkualitas terbaik di Kota Jambi.

Dan itu merupakan peran serta Swiss-Belhotel Jambi dalam perjuangan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai.

Ahok BTP Geram hingga Lapor Polisi Gara-gara Puput Disebut Pelakor : Dia Pikir Saya Ga Berani

Benarkah Pakaian Adat China? Ini Gambar yang Diperdebatan di Pecahan Baru Uang Rp 75.000

BREAKING NEWS Meledak Lagi, Positif Corona Jambi Tambah 20 Jadi 245 Orang, Cek Sebaran

Selain itu, dalam pembacaan doa dipanjatkan doa agar Covid-19 segera diangkat dari negeri ini dan bangsa Indonesia selalu diberikan keamanan dan kesehatan.

"Alhamdulillah. Puji syukur kami panjatkan karena pada hari ini kami masih dapat menyelenggarakan upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia yang merupakan agenda rutin tahunan kami meskipun tidak bisa dihadiri oleh seluruh karyawan yang sedang tidak bertugas di operasional hotel karena alasan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan Covid-19," ujar Ivan.

Dalam kesempatan yang baik ini Ivan juga mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 untuk masyarakat Jambi pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Sebagai penyambung lidah aparatur negara, Ivan juga mengajak seluruh manajemen dan staf Swiss-Belhotel Jambi agar menghentikan kegiatan dan aktifitas sejenak dari pukul 10.17 WIB sampai dengan 10.20 WIB untuk mengheningkan cipta memperingati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.*)

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved