Breaking News:

Berita Muarojambi

Peduli Pendidikan di Masa Pandemi, Tiga Personel Polres Muarojambi Diganjar Penghargaan

Ketiga personel Polres Muarojambi yang menerima penghargaan tersebut ialah Wakapolres Muarojambi, Kompol Muhammad Fajar Gemilang, Aipda Iswoyo Wahab,

ist
Tiga personel Polres Muarojambi saat dapat penghargaan oleh Gubernur Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Menyambut HUT ke 75, tiga personel Polres Muarojambi dianugrahi piagam penghargaan sebagai peduli pendidikan di masa pandemi Covid-19 oleh Gubernur Jambi pada Senin (17/8/2020) di Aula Kantor Gubernur Jambi.

Ketiga personel Polres Muarojambi yang menerima penghargaan tersebut ialah Wakapolres Muarojambi, Kompol Muhammad Fajar Gemilang, Aipda Iswoyo Wahab, dan Brigpol Hafiz Jabbar Lubis.

Seperti yang disampaikan Kabag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi mengatakan ketiga personel tersebut dianugerahi piagam penghargaan oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar yang juga sebagai ketua gugus tugas Covid-19 Provinsi Jambi.

Menyambangi Kampung Merah Putih dan Hutan Bambu Desa Baru Semerah Kerinci

Puan Maharani Pakai Tekuluk Jambi di Istana Merdeka, Warganet Kaitkan Ratu Munawaroh di Pilgub 2020

Duel Berdarah di Mampang, Suami Tewas Setelah Dadanya Ditikam Istri Siri Pakai Pisau

"Ya, benar ada tiga personel kita yang dapat penghargaan atas kepeduliannya di bidang pendidikan yang membuat inovasi Bekali (Belajar di kantor Polisi)," jelasnya.

Ia juga menyampaikan dalam penyerahan piagam penghargaan tersebut dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Sementara, Wakapolres Muarojambi Kompol Fajar Gemilang menyampaikan penghargaan yang mereka terima tidak hanya menjadi kebanggaan tersendiri, namun telah mengaharumkan nama institusi kepolisian khususnya polres Muarojambi.

"Yang jelas program Bekali yang kita lakukan tersebut bisa memberi manfaat kepada masyarakat kurang mampu dan Alhamdulillah apa yang kita lakukan menjadi kepuasan tersendiri," tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved