Breaking News:

HUT Ke 75 di Jambi

Meriahkan HUT ke 75 RI, Kodim 0420/Sarko Gelar Tarik Tambang, Makan Kerupuk, Tanding Voli, Dll

Meski di tengah pandemi Covid-19, namun tak menyurutkan semangat warga Kabupaten Merangin memeriahkan hari Ulang Tahun ke 75

Penulis: Muzakkir | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/muzakkir
Meski di tengah pandemi Covid-19, namun tak menyurutkan semangat warga Kabupaten Merangin memeriahkan hari Ulang Tahun ke 75 Seperti yang dilakukan di Makodim 0420/Sarko, Senin (17/8/2020). 

Meriahkan HUT ke-75 RI, Kodim 0420/Sarko Gelar Berbagai Kegiatan

Laporan Wartawan Tribunjambi Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO -- Meski di tengah pandemi Covid-19, namun tak menyurutkan semangat warga Kabupaten Merangin memeriahkan hari Ulang Tahun ke 75

Seperti yang dilakukan di Makodim 0420/Sarko.

Dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han berbagai kegiatan sukses dilakukan.

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan, seperti pertandingan Volly Ball, perlombaan tradisional yang pesertanya bapak-bapak dari Makodim dan Koramil jajaran.

Selain itu juga digelar lomba tarik tambang, makan kerupuk, lari karung, lari gigit sendok bawa kelereng dan masukkan paku dalam botol yang pesertanya anggota persit dan putra/putri anggota dan kegiatan lainnya.

276 Warga Binaan Lapas Klas IIB Terima Remisi, Kalapas Soroti Napi yang Sudah Bisa Sholat

VIDEO: Upacara Pengibaran Bendera di Kantor Gubernur Jambi, Terapkan Protokol Corona

Meski di tengah pandemi Covid-19, namun tak menyurutkan semangat warga Kabupaten Merangin memeriahkan hari Ulang Tahun ke 75

Seperti yang dilakukan di Makodim 0420/Sarko, Senin (17/8/2020).
Meski di tengah pandemi Covid-19, namun tak menyurutkan semangat warga Kabupaten Merangin memeriahkan hari Ulang Tahun ke 75 Seperti yang dilakukan di Makodim 0420/Sarko, Senin (17/8/2020). (tribunjambi/muzakkir)

Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han menyebut jika kegiatan lomba yang dilaksanakan dalam rangka HUT RI tahun ini sebagai wahana silaturahmi dengan anggota jajaran Kodim 0420/Sarko, melalui lomba-lomba tradisional.

Di samping menjalin kekompakan juga dapat meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi.

Pertandingan di tengah pandemi Covid-19 masih berisiko, namun demikian pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved