Breaking News:

Advertorial

Satu Penantian, IVF Kembar 3 Lahir Secara Normal di Regency Specialist Hospital

Ketika keadaan suram, yang dibutuhkan hanyalah sinar harapan saat Dr Nurul melahirkan kembar tiga secara alami.

istmewa
Dr Nurul (kiri), Dr Thokha dan Encik Iqbal bersama bayi yang baru lahir 

TRIBUNJAMBI.COM - Ketika keadaan suram, yang dibutuhkan hanyalah sinar harapan saat Dr Nurul melahirkan kembar tiga secara alami.

Tim Obstetri & Ginekologi (O&G), Regency Specialist Hospital Johor Bahru menjadi “superhero” ketika mereka membantu proses melahirkan kembar tiga yang manis secara alami tanpa intervensi dari operasi caesar.

Dr Nurul seorang dokter medis yang tidak berpraktik punyai riwayat keguguran kandungan. Kiini telah selamat melahirkan bayi kembar tiga yang manis secara alami walaupun berdepan risiko yang diketahui dan tidak diketahui pada jam 4 pagi, pada 6 Juli 2020 di Regency Specialist Hospital Johor Bahru.

Amien Rais Kembal Kritik Pemerintahan Jokowi, Sebut Politik Otoriter Lebih Parah di Indonesia

Bukan Tanpa Usaha, Ini Upaya Ahok Mempertahankan Veronica Tan Sebelum Pilih Bercerai

Wakil Bupati Way Kanan Meninggal Dunia Terinfeksi Covid-19, Punya Riwayat Perjalanan ke Jakarta

Nurul  dirawat oleh dokter kandungan dan kebidanan yang amat berpengalaman yakni Dr Thokha bin Muhammad yang diberi kepercayaan sepenuhnya untuk menyambut kelahiran bayi kembar tiga.

 Pernah mengalami keguguran kandungan dan usaha mengandung secara alami selama 2 tahun. Dr Nurul dan suaminya, Encik Iqbal Idris memilih bayi tabung (IVF) sebagai solusi untuk impian memiliki cahaya mata mereka dan melengkapkan kehidupan sebuah keluarga.

 Pada awal  2020, pasangan itu menerima kabar gembira, IVF telah berhasil. Bayi kembar tiga, masing-masing berat rata-rata 2.6 kg - 2 kg telah selamat dilahirkan dengan sehatnya.

Dr Nurul dan suami Encik Iqbal bersama anak kembar tiga mereka
Dr Nurul dan suami Encik Iqbal bersama anak kembar tiga mereka (istmewa)

 Kelahiran ini membuktikan kemajuan di bidang O&G yang signifikan dalam lingkaran perawatan kesehatan karena kembar tiga jarang dilahirkan secara normal.

Oleh karena itu, ini membuka ruang bagi kemungkinan kembar tiga untuk dilahirkan secara normal dan bukan operasi Caesar.

Pasangan Suami Istri di Kediri Layani Jasa Swinger dan Threesome, Pasang Tarif di Facebook

Tak Mau Putranya Dijebloskan Ke Penjara, Begini Reaksi Ayah Jerinx SID, Bukan Sosok Sembarangan

Promo Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-75, Ada KFC, Burger King, A&W, Pizza Hut, PHD, Wings Stop, dan CFC

Mengenai Regency Specialist Hospital Johor Bahru

 Regency Specialist Hospital (“Regency”), didirikan pada 2009, adalah rumah sakit swasta yang berkembang pesat di Malaysia dengan kapasitas 218 tempat tidur yang melayani sekitar 170.000 pasien setiap tahunnya.

Terletak 15 menit dari pos pemeriksaan Singapura-Woodlands dan pusat kota Johor Bahru, Regency memiliki lebih dari 80 spesialis di berbagai disiplin ilmu kedokteran dan bedah. Regency memiliki Pusat Darurat & Trauma 24 jam dengan spesialis darurat bertugas sepanjang waktu.

Regency telah mulai bekerja pada blok ekstensi rumah sakit baru yang akan lebih dari dua kali lipat kapasitas yang ada dengan tambahan tempat tidur rawat inap, layanan klinis, ruang operasi dan ruang medis.

Setelah selesai, Regency akan menjadi rumah sakit tersier berkapasitas 380 tempat tidur dengan kapasitas untuk berkembang menjadi 500 tempat tidur. Regency, bersama dengan Mahkota Medical Centre di Melaka, adalah bagiandari Health Management International Ltd (HMI Group).

Untuk informasi lebih jelas silahkan datang langsung ke Kantor Pelayanan dan Informasi RS. Mahkota Melaka & RS. Regency Johor baru Malaysia di Jl. Raden Pamuk no. 185 Kelurahan Beringin Kecamatan pasar Kota Jambi – 36122. Office Phone (0741) 7550007 atau bisa melalui WA di 0813-6603-1627, 0811-7456-671 dan bisa juga melalui email ke awalbugis@gmail.com.

Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved