Breaking News:

Polres Tanjab Barat Buat Lomba Membuat Masker Merah Putih, Ini Daftar Nama Peserta 15 Besar

Polres Tanjung Jabung Barat beberapa waktu lalu menggelar lomba menjahit masker dengan desain merah putih.

Tribunjambi/Samsul Bahri
Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Polres Tanjung Jabung Barat beberapa waktu lalu menggelar lomba menjahit masker dengan desain merah putih, kepada seluruh elemen masyarakat sebagai bentuk perjuangan masyarakat mengisi kemerdekan di tengah pandemi covid-19.

Lomba yang dilaksanakan sejak Kamis, (06/08) lalu, diikuti peserta sebanyak 75 orang dari bebagai daerah dengan kategori penilaian sesuai protokol kesehatan, estetika, kecepatan dan kerapian karyanya.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro mengatakan, bahwa masyarakat sangat antusias mengikuti lomba menjahit masker terlihat dari beberapa video yang mereka kirim ke pihak panitia.

Daftar Harta Kekayaan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di Pilgub 2020

Puluhan Anggota Kodim 0420/Sarko Tes Urine, Dandim Warning Anggota Positif Narkoba Akan Dipecat

"Kita apresiasi kepada masyarakat yang telah ikut memeriahkan lomba ini dengan karyanya yang kreatif dan unik-unik, namun masker tersebut tetap kita verifikasi dulu apakah sudah sesuai dengan protokol kesehatan,"sebutnya, Jumat (14/8).

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan 15 nama-nama peserta terbaik yang berhak hadir memasuki babak final pada Sabtu 15 Agustus di lapangan Polres Tanjab Barat, pukul 15.00 wib.

Berikut 15 nama-nama finalis yang berhak melaju di babak final yaitu : Kecamatan Tungkal Ilir, Nur Padilah, Denny Yulia Dameria, Ujang Warsita, Jefri dan Yayasan Spesial Insani. Kemudian Kecamatan Tungkal Ulu, Ernwati, Nurbaya dan Yanti.

Selanjutnya dari Kecamatan Tebing Tinggi yaitu Indah Wati dan Lusi Triani. Sedangkan Betara, Rosidah dan Zheka Marcella, Batang Asam, Sarwi. Merlung, Trianita Panjaitan dan terakhir finalis dari Jambi, Kecamatan Danau Sipin, yaitu Kasnawati.

"Selamat kepada para finalis yang terpilih 15 besar untuk diperlombakan kembali besok (sabtu sore) dan perlu di ingat bahwa peserta harus menggunakan seragam atau pun aksesoris perjuangan saat bertanding nanti," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved