Breaking News:

Mahasiswa Ini Pernah Jadi Korban Gilang Bungkus, Lakukan Hal Menjijikan Ini, Begini Penjelasannya

Q juga mahasiswa FIB Unair angkatan 2015. Tahap ujian akhir dan skripsi sebagai syarat kelulusan sebagai sarjana, telah rampung dikerjakan.

Kolase/IST/twitter/@yusril_kurzah dan @m_fikris
Gilang bungkus tertangkap, terungkap fetish yang diduga diidapnya 

TRIBUNJAMBI.COM - Seorang mahasiswa berinisial Q mengaku pernah menjadi korban kekerasan seksual Fetish bungkus kain jarik yang dilakukan mantan mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, berinisial GANP (22) atau dijuluki Gilang Bungkus.

Q juga mahasiswa FIB Unair angkatan 2015. Tahap ujian akhir dan skripsi sebagai syarat kelulusan sebagai sarjana, telah rampung dikerjakan.

Kini, ia tinggal menunggu proses wisuda, yang jadwalnya masih digodok oleh pihak rektorat.

Mendengar kabar bahwa GANP, mahasiswa satu angkatannya itu dikeluarkan (drop out/DO) oleh pihak kampus melalui sidang komisi etik Unair dan kini ditangkap polisi akibat dugaan keterlibatannya dalam kasus tersebut, Q mengaku sempat iba.

Penampakan Foto Luna Maya Pakai Bikini Jadi Sorotan Warganet, Bagian Ini Dibiarkan Terbuka

Foto Viral Penangkapan Ikan Mas Raksasa di Danau Toba, Warganet Protes dan Singgung Soal Bencana

Bagaimana pun juga, GANP pernah menjadi kawan, sama-sama mahasiswa Unair angkatan 2015.

Namun, setelah teringat peristiwa kekerasan seksual yang dilakukan GANP kepadanya di dalam kamar kos pada 2015 silam, rasa geram dan malu kembali berkecamuk di benak Q.

Ia mengaku tak akan pernah lupa peristiwa nahas yang merenggut ‘kehormatannya’ itu.

"Sorry aku gak bisa ngasih maaf karena kamu sudah mengambil sesuatu yang sudah enggak bisa dikembalikan. Bahkan dengan nominal berapapun engga bisa," katanya saat dihubungi Surya, Kamis (6/8/2020).

Q masih mengingat jelas peristiwa tersebut. Insiden terjadi seusai prosesi orientasi mahasiswa baru pada Agustus 2015 atau enam tahun silam.

Acara penting yang menjadi pamungkas seorang mahasiswa baru dikukuhkan menjadi warga civitas akademika Unair itu ternyata berakhir hingga larut malam.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved