Breaking News:

Berita Muarojambi

Peserta SKB Muarojambi Sudah Bisa Cetak Kartu Peserta, Ini Penjelasan BKD

Mulai Agustus ini peserta yang telah lulus pada Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bebeberapa waktu lalu dan akan mendaftar ulang.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/hasbi sabirin
Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi Suriadin 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muarojambi dalam waktu dekat akan melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang sempat tertunda akibat Covid-19.

Kepala BKD Muarojambi, Suriadin mengatakan untuk pelaksanaan SKB Kabupaten Muarojambi sedang menunggu petunjuk dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Mulai Agustus ini peserta yang telah lulus pada Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bebeberapa waktu lalu dan akan mendaftar ulang.

LINK Live Streaming MotoGP Ceko 2020 Via TV Online Trans 7, Zarco Bakal Jadi Saingan Quartararo?

Rumah Bule Murid Aa Gym Ini Buat Baim Wong Kepincut, Ini Fakta Tersembunyi dari Rumah Mewah Itu

SEDANG TAYANG! MotoGP Ceko 2020 Sirkuit Brno, Zarco Start Depan Diikuti Quartararo dan Morbidelli

"Setelah daftar ulang untuk peserta sudah bisa cetak nomor peserta untuk mengikuti SKB, kemungkinan SKB ini akan dilaksanakan awal minggu September tahun 2020," ujarnya, Minggu (9/8/2020).

Ia juga menyampaikan untuk persiapan pendaftaran peserta SKB sudah bisa dilakukan mulai minggu depan, kemudian untuk peserta yang sudah melakukan pendaftaran ulang juga sudah bisa lakukan cetak nomor ujian.

"Untuk tempat pelaksanaan SKB ini juga belum bisa ditentukan, saat ini kita juga masih menunggu petunjuk dari BKN, karena yang menentukan tempt SKB tersebut dari pihak BKN itu sendiri," tutupnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved