Breaking News:

Bazar Emas

Banyak Perhiasan Model Terbaru, Bazar Emas Pegadaian di Mal Jamtos hingga 16 Agustus

Saat ini Pegadaian se-Kota Jambi mengadakan bazar emas lelang di Jamtos. Senior Manajer Pegadaian Mayang, Dhoni Qadri mengatakan,

Tribunjambi/Fitri
Bazar emas Pegadaian di Jamtos 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Saat ini Pegadaian se-Kota Jambi mengadakan bazar emas lelang di Jamtos.

Senior Manajer Pegadaian Mayang, Dhoni Qadri mengatakan, bazar emas Pegadaian memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan logam mulia maupun emas perhiasan dengan harga lebih murah.

"Ini juga salah satu cara kita juga memasyarakatkan emas kepada masyarakat, ketika ada yang pengen beli emas perhiasan atau emas batangan dengan skema angsuran bisa di Bazar Emas Pegadaian. Atau mau beli cash juga tersedia Galeri 24, unit usaha Pegadaian yang khusus menjual emas perhiasan yang menyediakan emas perhiasan dengan model terbaru," ujarnya.

Walaupun dengan kondisi seperti sekarang ini, menurutnya tetap ada segmen pasar masyarakat yang ingin berinvestasi emas. Emas perhiasan yang ditawarkan merupakan emas lelang yang layak jual.

"Harga juga berbeda, masyarakat jadi bisa memilih dan harganya Insyaallah terjangkau," kata Dhoni.

Iin, selaku Kasir di Bazar Emas Pegadaian menyebut bazar ini akan berlangsung sampai tanggal 16 Agustus 2020. Jam buka bazar emas mengikuti jam buka hingga jam tutup Jamtos. Untuk harga yang ditawarkan juga mengikuti harga pasaran emas tanpa ada biaya upah.

Anemo masyarakat juga lumayan untuk bertransaksi di bazar emas Pegadaian. Tidak hanya menawarkan dan memajang emas perhiasan dan emas batangan, bazar emas Pegadaian ini juga menawarkan produk Pegadaian lainnya, satu di antaranya Tabungan Emas Pegadaian.

"Untuk tabungan emas lumayan banyak yang berminat, apalagi membuka tabungan emas di Pegadaian juga murah kisaran Rp 50 ribu," tuturnya, Rabu (5/8).

Manager Distro Galeri 24 Pegadaian Mayang, Satrianto menambahkan, dalam rangka ulang tahun Galeri 24 ke 2 tahun tersedia promo diskon bagi pembeli. Untuk pembelian minimal dibawah Rp1 juta akan mendapatkan diskon sebesar Rp25 ribu, pembelian di atas Rp1 juta diskon Rp100 ribu, pembelian Rp3 juta keatas mendapat diskon Rp150 ribu.

"Promo ini berlangsung dari tanggal 3 Agustus dan akan berakhir pada tanggal 8 Agustus 2020," sebutnya.

Galeri 24 menampilkan model emas perhiasan yang terbaru. Model emas perhiasan yang paling banyak dicari saat ini gelang dan cicin berhiaskan inisial dengan model tali.

"Cincin cincin yang menggunakan (hiasan) mata juga banyak dicari, soalnya keuntungan di kita kalo pembeliannya pakai mata, matanya itu dihitung balik jadi lebih aman beli pakai mata di Galeri 24," tutupnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved