Suami Pukul Kepala Istri hingga Tewas

Setelah Pukul Sang Istri hingga Tewas, Samlan Menyerahkan Diri ke Rumah Pak RT

Hal ini disampaikan oleh warga sekitar tempat tinggalnya. Samlan tega menganiaya istrinya hingga dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya dikabarkan meni

tribunjambi/samsul bahri
Rumah korban di RT 24, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Merasa bersalah atas perbuatan pemukulannya terhadap istrinya, Samlan akhirnya menyerahkan diri ke Ketua RT tempat tinggalnya di RT 24, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar.

Hal ini disampaikan oleh warga sekitar tempat tinggalnya. Samlan tega menganiaya istrinya hingga dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya dikabarkan meninggal dunia. Samlan melakukan pemukulan terhadap istrinya dengan menggunakan balok kayu, Minggu (2/8/2020).

"Karena takut di amuk warga, pagi tadi sudah langsung nyerahkan diri ke rumah pak RT. Kalo sekarang sudah di polisi lah," sebut Siti warga sekitar.

Didominasi Cerai Gugat, Ini Jumlah dan Penyebab Perceraian di Pengadilan Agama Muara Bungo

Persiapan Pilkada Serentak, Lapas Narkotika Muara Sabak Siapkan TPS Alternatif

Persiapan Pilkada Serentak, Lapas Narkotika Muara Sabak Siapkan TPS Alternatif

Kata warga sekitar, Samlan memang jarang pulang ke rumah istrinya yang ditempatnya saat ini, lantara memang tempat kerjanya yang berada di Tungkal Ulu, sementara istrinya tinggal di Tungkal Ilir. Samlan baru tampak pulang ke rumah istrinya tersebut pada Kamis (30/7/2020) lalu.

"Itu pun pas pulang tidak ada ribut, baik-baik aja keliatannya," kata Siti.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Tanjabbar, AKP Jan Manto Hasiholan saat di konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pelaku berhasil diamankan oleh pihak kepolisian di rumah pak RT.

"Iya benar (ada penangkapan terhadap pelaku KDRT)," ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan hal ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dengan kronologis dan motif dari pelaku yang tega menghabisi nyawa istrinya tersebut.

"Nanti ya untuk data selanjutnya," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved