Berita Selebritis

Pengakuan Kartika Putri Sempat Diberi 10 Syarat agar Bisa Dinikahi Habib Usman: Sok Ganteng!

Kemudian, Kartika Putri pun menyebutkan beberapa ketentuan yang diajukan Habib Usman Bin Yahya kepadanya sebagai syarat pernikahan.

Instagram
Habib Usman dan Kartika Putri 

TRIBUNJAMBI.COM - Sepeti diketahui kini Kartika Putri resmi menjadi istri dari Habib Usman bin Yahya sejak dinikahi 28 Agustus 2018 silam.

Namun perjalanan Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya tidaklah semulus yang diperkirakan.

Artis Kartika Putri mengungkapkan bahwa Habib Usman bin Yahya mengajukan beberapa syarat kepada dirinya sebelum melangsungkan pernikahan.

"Pada saat habib mau nikahin aku, dia nggak nanya mau apa, tapi justru kasih 10 syarat. Sok ganteng nggak? Aku dalam hati, ini Brad Pitt? karena aku kalau diajak nikah, ada iming-imingi hal indah," ungkap Kartika Putri saat dikutip Grid.ID di YouTube Ussy Andhika Official, Sabtu (1/8/2020).

Kemudian, Kartika Putri pun menyebutkan beberapa ketentuan yang diajukan Habib Usman bin Yahya kepadanya sebagai syarat pernikahan.

Di mana syarat tersebut cukup memberatkannya, di samping profesinya sebagai seorang publik figur.

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya.
Youtube Ussy Andhika Official
Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya.

"Dia mau aku ikut aturan Alquran dan hadist, kedua nurut kata suami, ketiga nggak boleh syuting, media sosial, nggak ada infotainment, nggak boleh keluar tanpa seizin Habib, wah pokoknya berat banget, ikut kata Habib," ungkap Kartika Putri.

Tak tinggal diam, Habib Usman bin Yahya turut menambahkan penjelasan dari penuturan sang istri.

"Hijab itu nomor satu, kan itu masuk ke Alquran, tapi kan itu dia belum ngerti," tambah Habib Usman bin Yahya.

Dikabarkan Putus dengan Wijin, Gisella Anastasia Syok Saat Gempi Tanya Mama Masih Mamaku kan?

Akhirnya Mendikbud Nadiem Makarim Izinkan Dana BOS Dipakai Beli Kuota Internet Guru dan Siswa

Adegan Video Mesra Nikita Mirzani dengan Gofar Hilman Heboh di Instagram: Seru-seruan Aja!

Ternyata Ini Sosok Polisi yang Viral Lantaran Ketakutan saat Disuntik, Begini Pengakuannya

Kendati demikin, perlahan-lahan Kartika Putri menyadari bahwa syarat yang diberikan Habib Usman bin Yahya tersebut juga demi kebaikan dirinya.

"Banget, aku jadi bertindak dan tingkah laku bawa nama suami, sementara aku orangnya bodo amat."

"Tapi sekarang sadar, kalau dosanya aku, dia yang tanggung, baik buruknya aku kalo bikin channel YouTube banyak mudaratnya," ungkap Kartika Putri.

"Ya jangan sampai menimbulkan hal yang bikin gosip," lanjut Habib Usman bin Yahya.

(*)

Editor: Tommy Kurniawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved