Pasien Corona Bertambah

BREAKING NEWS Pasien Corona di Provinsi Jambi Bertambah 6 Orang, 2 di Antaranya Balita

Dari 6 pasien baru ini 3 diantaranya merupakan pasien yang kontak erat dengan pasien dari klaster PetroChina. Selain itu dua diantaranya adalah balita

Tribunjambi/Zulkifli
Juru Bicara tim gugus tugas Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dua hari berturut-turut pasein covid-19 di Provinsi Jambi hari ini kembali bertambah 6 orang. Kini jumlah pasien terkonfirmasi positif secara total sebanyak 168 orang.

Dari 6 pasien baru ini 3 diantaranya merupakan pasien yang kontak erat dengan pasien dari klaster PetroChina. Selain itu dua diantaranya adalah balita.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah menyampaikan identitas pasien sebagai berikut.

Dibuka Mulai Hari Ini 1 Agustus 2020, Cek Tata Cara Daftar Ulang untuk Tes SKB CPNS 2019, Begini

Nasib Sinetron Samudra Cinta, Cerita Haico VDV dan Rangga Azof Sebagai Bucin dan Kusut Bakal Tamat?

Mia Audina Memilih Jalan Sendiri, Awalnya Digadang-gadang Jadi Pengganti Susi Susanti

Pertama, pasien yang diberinama pasien 163 adalah seorang anak laki-laki usia 1 tahun inisial MAH, asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dirawat di Rumah Sakit Siloam. Riwayat kontak erat dengan pasien klaster Petrochina.

Kedua, pasien 164, yaitu seorang perempuan usia 31 tahun inisial HR, asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dirawat di Rumah Sakit Siloam. Riwayat kontak erat dengan pasien klaster Petrochina.

Ketiga, pasien 165, yaitu seorang anak laki-laki usia 5 tahun inisial DAP. Asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dirawat di Rumah Sakit Siloam, riawayat kontak erat dengan pasien klaster Petrochina.

Keempat, pasien 166, yaitu laki-laki usia 40 tahun inisial AZ, asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Riwayat kontak screening perjalanan.

Kelima, pasien 167, yaitu seorang laki-laki usia 19 tahun inisial FM asal Kabupaten Muarojambi. Riwayat kontak fasien konfirmasi.

Keenam, pasien 168, yaitu seorang perempuan usia 27 tahun inisial RS, asal Kabupaten Muarojambi. Riwayat kontak perjalanan dari Bandung.

Sementara itu, pasien sembuh hari ini masih berjumlah 115 orang. Sedangkan jumlah spesimen swab yang masih menunggu hasil di BPOM Jambi kini masih berjumlah 52 sampel.

Penulis: Zulkifli
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved