Breaking News:

Kasus Korupsi Baju Linmas

Dua Jam Lebih Geledah Kantor Satpol PP, Kejari Merangin Bawa 30 Dokumen Penting

Pihak kejaksaan membawa dua boks yang berisikan dokumen-dokumen penting berkaitan dengan kasus korupsi pengadaan baju Linmas 2018 silam.

Tribunjambi/Muzakkir
Kejari Merangin bawa 30 dokumen penting dari kantor Satpol PP Merangin. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Setelah dua jam lebih melakukan pengumpulan data, akhirnya penggeledahan di kantor Satpol PP Merangin selesai.

Pihak kejaksaan membawa dua boks yang berisikan dokumen-dokumen penting berkaitan dengan kasus korupsi pengadaan baju Linmas 2018 silam.

Kasi Pidsus Kejari Merangin, Arliansyah membenarkan hal itu. Menurut dia, ada 30 berkas yang mereka bawa untuk dijadikan bukti-bukti.

"Lebih kurang 30 berkas yang kita bawa," kata Arliansyah usai penggeledahan, Rabu (29/7/2020).

Meski sudah selesai, namun tidak menutup kemungkinan akan ada tempat lain lagi yang mereka geledah.

"Sekarang masih proses," imbuhnya.

Untuk diketahui, tim dari Kejaksaan Negeri Merangin melakukan penggeledahan dikantor Satpol PP Kabupaten Merangin. Penggeledahan ini untuk melengkapi berkas perkara dugaan kasus pengadaan baju Linmas 2018 silam.

Penggeledahan ini dipimpin langsung oleh Kajari Merangin Martha Parulina Berliana, Kasi Pidsus Kejari Merangin Arliansyah, Kasi Intel Kejari Merangin Taupik, jaksa, penyidik dan tim lainnya.

Dalam kasus ini, Kejari Merangin telah menetapkan empat tersangka, diantaranya AZ, ISK, SH, dan ACH. Mereka mempunyai peran masing-masing.

Penulis: Muzakkir
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved