Breaking News:

Karyawan PetroChina Postif Corona

Satu Pasien Covid-19 di Jambi Sembuh, 85 Spesimen Masih Menunggu Hasil Uji Swab

Berdasarkan data Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, jumlah kasus positif tidak ada penambahan.

Tribunjambi/Zulkifli
Juru Bicara tim gugus tugas Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Update terbaru perkembangan kasus Covid-19 di Provinsi Jambi hari ini, Selasa (28/7). Berdasarkan data Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, jumlah kasus positif tidak ada penambahan.

Bahkan kabar baiknya terjadi penambahan pasien sembuh satu orang. Sehingga total pasien sembuh menjadi 113 orang. Sedangkan dalam proses perawatan sebanyak 24 orang. Hingga saat ini total kasus positif Covid-19 di Jambi masih tetap 139 orang.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Provinsi Jambi Johansyah menyampaikan, satu orang pasien sembuh hari ini adalah pasien 113. Perempuan usia 58 tahun asal Kabupaten Batanghari, dengan riwayat perjalanan Padang Sumatera Barat.

Puluhan Orang Terjaring Razia Masker di Jambi, Bukan Denda Tapi Ini Hukumannya

VIDEO 15 Ton Kopi Kerinci Diekspor ke Belgia, Pertama Kali Lewat Pelabuhan Talang Duku Jambi

"Pasien dirawat di RS Hamba Batanghari. Dengan keluarnya hasil swab negatif dua kali berturut, pasien dinyatakan sembuh dan boleh kembali ke rumah dan tetap menjalani isolasi mandiri selama 14 hari," jelas Johan.

Selain itu, ada penambahan spesimen swab yang dikirim ke BPOM untuk diuji swab sebanyak 86 sampel. Hari ini satu sampel keluar hasilnya dan masih tersisa 85 sampel.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved