Breaking News:

Pastikan Pasokan Air Normal Saat Idul Adha, PDAM Tirta Sakti Kerinci Siapkan Tim Khusus

PDAM Tirta Sakti Kerinci, upayakan pasokan air bersih ke pelanggan pada moment perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah tetap berjalan normal.

Pastikan Pasokan Air Normal Saat Idul Adha, PDAM Tirta Sakti Kerinci Siapkan Tim Khusus
Net
07102011_keran_air_pdam

TRIBUNJAMBI.COM,SUNGAIPENUH - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti Kerinci, upayakan pasokan air bersih ke pelanggan pada moment perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah tetap berjalan normal. Sejumlah persiapan teknis dan nonteknis sudah dilakukan agar pelayanan air bersih tidak mengalami gangguan yang signifikan.

Direktur Utama PDAM Tirta Sakti Kerinci, Andi Tri Putra mengatakan, jelang perayaan Hari Raya Idul Adha, pihaknya telah menyiapkan tim khusus yang akan turun kelapangan untuk memastikan pasokan air bersih berjalan lancar.

Sementara itu jika nantinya terdapat kendala di wilayah yang penyalurannya masih menggunakan sistem pompa seperti di Kayu Aro, Hiang, Pulau Tengah, Pulau Sangkar dan Lempur, diharapkan masyarakat bisa segera melapor ke Kantor Cabang PDAM terdekat untuk dapat segera ditindaklanjuti.

Satu Pasien Covid-19 di Jambi Sembuh, 85 Spesimen Masih Menunggu Hasil Uji Swab

VIDEO 15 Ton Kopi Kerinci Diekspor ke Belgia, Pertama Kali Lewat Pelabuhan Talang Duku Jambi

“Kalau tidak ada permasalahan dengan perpompaan atau listriknya lancar, karena perpompaan tergantung juga dengan listrik. Kalau PLN mati otomatis pompa kami juga mati. Untuk itu kalau wilayah perpompaan ini kami upayakan semaksimal mungkin, kami akan membentuk satgas dari PDAM untuk memberikan pelayanan PDAM secara keseluruhan,” jelas Andi.

Andi Tri Putra menambahkan, saat ini PDAM Tirta Sakti Kerinci memiliki 4 unit mobil tanki yang dapat digunakan untuk mengantisiapasi kekurangan air di wilayah yang terkendala dengan pasokan air bersih, sembari menunggu perbaikan yang dilakukan oleh tim teknis.

“Kami PDAM Tirta Sakti Kerinci hanya menjamin pasokan air lancar, khusus untuk air yang bersumber dari PDAM bukan air yang bersumber dari Pamsimas,” tutupnya.(*)

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved