Breaking News:

Berebut Perahu Partai

DPP PPP akan Serahkan Rekomedasi Pada Fasha-AJB, Evi Suherman: Insyaallah Besok

DPP partai PPP akan menyerahkan rekomendasi dukungan untuk Pilgub Jambi kepada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Sy Fasha-AJB.

Tribunjambi/Dunan
Evi Suherman Ketua DPW PPP dan Sy Fasha saat melakukan serah terima pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur di kantor DPW PPP Provinsi Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - DPP partai PPP akan menyerahkan rekomendasi dukungan untuk Pilgub Jambi kepada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Sy Fasha-AJB.

Dikonfirmasi Tribun (27/7/2020), Evi Suherman ketua DPW PPP Provinsi Jambi membenarkan bila partainya akan segera merilis pemberian rekomendasi di Pilgub Jambi kepada pasangan Sy Fasha-AJB.

"Insyaallah besok jam 14.00wib di DPP PPP akan diserahkan Rekomendasi partai,"terangnya.

Adapun pihak yang dipanggil yakni, Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Sy Fasha-AJB. Meski sebelumnya juga pihak DPP memanggil seluruh kandidat yang mendaftar ke PPP setelah surat tugas kepada Sy Fasha berakhir masa berlakunya.

DPP PPP Panggil Fasya - AJB ke Jakarta, Kabar Penyerahan Rekomendasi Menguat

Disinggung Soal Dukungan PDIP di Pilgub Jambi, Begini Kata Cek Endra

"Yang dipanggil menghadap hanya Sy Fasha-AJB. Dan mereka saat ini sudah berada di Jakarta," kata Evi Suherman.

Evi Suherman sendiri mengungkapkan bahwa pihaknya mengetahui bila saat ini pasangan Sy Fasha-AJB sudah mengantongi Rekomendasi dari Nasdem yang memiliki 2 kursi DPRD provinsi Jambi. Di tambah dengan PPP maka Rekomendasi yang sudah dikantongi pasangan itu sama dengan 5 kursi DPRD provinsi Jambi.

Terkait Rekomendasi partai lainnya dari pasangan yang akan merek usung ini sendiri enggan diungkapkannya. Alasannya bahwa itu ranah partai masing-masing meski dirinya mengetahui hal itu. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved