Diaz Hendropriyono Ngobrol dengan Komut Garuda Soal Pejabat Titipan, Triawan Munaf: Mau Minta?

Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono baru-baru ini mengajak Triawan Munaf berbincang dalam "Masbos Podcast" di kanal Youtube miliknya.

Editor: Suci Rahayu PK
capture youtube
Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono baru-baru ini mengajak Triawan Munaf berbincang dalam "Masbos Podcast" di kanal Youtube miliknya 

TRIBUNJAMBI.COM - JAKARTA - Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono baru-baru ini mengajak Triawan Munaf berbincang dalam "Masbos Podcast" di kanal Youtube miliknya.

Diaz dan Komisaris Utama Garuda Indonesiatersebut terlihat berbincang santai, sesekali keduanya berkelakar.

Puncaknya adalah ketika membahas mengenai bagi-bagi kursi BUMN.

Buronan Interpol Ditangkap di Bali, Beam Marcus Produksi Film Dewasa dan Jualan Seks Toys

Usai Bertemu Presiden, Wawako Solo Positif Covid-19, Jokowi Langsung Jalani Uji Swab, Hasilnya Ini

Dalam podcastnya, pria yang juga Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) itu memberikan pertanyaan pancingan kepada Triawan.

"Mas Triawan ini kan setelah pilpres ada isu, biasalah isu yang dilontarkan ini untuk bagi-bagi jatah untuk relawan, pendukung capres tertentu untuk duduk di kursi komisaris sebagai jatah. Emangnya ada gak yang minta sama mas Triawan untuk minta bantuan untuk jadi komisaris dari pendukung capres?"

Triawan Munaf kemudian menyahut pertanyaan yang dilontarkan Diaz.

"Mas Diaz emang mau minta?" Pertanyaan balik tersebut ditanggapi Diaz sambil tertawa. "Waduh, emang bisa, yah?"

Candaan tersebut segera diluruskan oleh Triawan Munaf.

Liga Italia - 4 Gol Sassuolo Dianulir VAR saat Laga Lawan Napoli, 2 Gol dalam Waktu 6 Menit

Asmara & Cinta Zodiak Minggu (26/7) - Libra Mencemaskan Dicintai, Sagitarius Menikmati Jatuh Cinta

"Seperti manajemen sebuah perusahaan, sebuah pemerintahan yang terpilih, akan mempercayakan timsesnya yang sudah kenal. Sudah mengetahui cara kerjanya, pengalaman dan kejujuran," ucapnya.

Ketika ditanya Diaz mengenai efisiensi keuangan dan pelayanan PT Garuda Indonesia di tengah kenormalan baru akibat Covid-19, Triawan menyatakan ada pemangkasan gaji komisaris.

"Lima puluh persen dipotong, mungkin kalau keadaan tidak bertambah baik akan dipotong lagi. Ini dilakukan dengan sukarela untuk bangsa…bahkan kami di masa pandemi bekerja ke kantor," katanya.

Mendengar pernyataan tersebut, Diaz berdecak kagum dan mengingatkan pendengar podcastnya bahwa tugas komisaris itu tidaklah semudah yang dibayangkan.

Untuk itu, menurutnya tidak perlu berharap banyak dapat kursi jabatan di BUMN jika tidak mau bekerja dengan maksimal seperti yang dilakukan oleh Triawan.

Ucapan tersebut diiyakan oleh Diaz sambil menutup podcastnya.

"Yang paling penting kita tahu bahwa jadi komisaris itu ternyata bukan hanya makan gaji buta, jadi udahlah gak usah dikejar-kejar," ucap Diaz. (Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda)

https://m.tribunnews.com/nasional/2020/07/26/ngobrol-bareng-stafsus-presiden-diaz-hendropriyono-soal-jatah-kursi-bumn-triawan-munaf-mau-minta?page=all

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved