Breaking News:

BRI Syariah Gelar Akad Serentak 2.500 Nasabah Rumah Subsidi

PT. Bank BRISyariah Tbk. dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini tetap melayani & membantu dalam penyaluran Rumah Subisidi (FLPP).

Editor: Teguh Suprayitno
IST
PT. Bank BRISyariah Tbk. dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini tetap melayani & membantu dalam penyaluran Rumah Subisidi (FLPP). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT. Bank BRISyariah Tbk. dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini tetap melayani & membantu dalam penyaluran Rumah Subisidi (FLPP). Penyaluran Rumah Subsidi ini dilakukan pada hari Selasa (21/7) melalui Video Conference yang dilakukan Serentak seluruh Indonesia Dalam acara "Akad Serentak 2500 Nasabah Rumah Subsidi Pemerintah".

Acara ini juga disaksikan langsung oleh Direktur Bisnis Ritel BRISyariah Fidri Arnaldy dan Direktur Utama Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Arief Sabaruddin beserta Jajaran.

Dengan Akad massal tersebut BRIsyariah telah merealisasikan 92% dari kuota FLPP yang diberikan PPDPP tahun ini yakni sejumlah 8700 unit.

"Kami sadar harus bertransformasi dan berinovasi untuk terus tumbuh di tengah pandemi. "Ujar Fidri selaku Direktur Bisnis Ritel BRIsyariah.

PT. Bank BRISyariah Tbk. dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini tetap melayani & membantu dalam penyaluran Rumah Subisidi (FLPP).
PT. Bank BRISyariah Tbk. dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini tetap melayani & membantu dalam penyaluran Rumah Subisidi (FLPP). (IST)

Transformasi ini kami atahkan sesuai visi & misi kami yaitu menjadi bank ritel terkemuka dengan beragam layanan. Selain itu BRIsyariah terus masuk ke pasar- pasar yang berpotensi. Khusus untuk FLPP BRIsyariah telah bekerja sama dengan Developer yang berkomitmen membangjn rumah dengan harga terjangkau tapi berkualitas baik. "Lanjut Fidri."

Pimpinan Cabang BRIsyariah Jambi Amir Mahmud juga mengatakan BRIsyariah Jambi juga siap membantu masyarakat Jambi untuk memiliki Rumah Melalui Program FLPP tersebut. Selain FLPP di BRIsyariah juga ada produk Menarik untuk Masyarakat Jambi seperti, Mikro Faedah, Multi Faedah, Deposito Syariah, Tabungan Faedah, Tabungan Haji serta Produk lainnya yang tentu Berdasarkan Prinsip Syariah.

PT. Bank BRISyariah Tbk. dalam kondisi Pandemi Covid 19 ini tetap melayani & membantu dalam penyaluran Rumah Subisidi (FLPP).
PT. Bank BRISyariah Tbk. dalam kondisi Pandemi Covid 19 ini tetap melayani & membantu dalam penyaluran Rumah Subisidi (FLPP). (IST)

FLPP turut berkontribusi terhadap pertumbuhan Pembiayaan BRIsyariah yang tumbuh sekitar 55% secara Year on Year. Pertumbuhan ini ditopang oleh pembiayaan ritel yang tumbuh sekitar 96% secara year on year. (Adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved