Breaking News:

Penemuan Mayat Tanpa Busana

BREAKING NEWS Warga Desa Lambur Luar Heboh Temukan Mayat Mengambang di Sungai Tanpa Busana

Berdasarkan informasi yang dihimpun tribunjambi.com, penemuan mayat tersebut ditemukan oleh salah seorang warga pada Rabu pagi. Dengan kondisi mengamb

tribunjambi/Abdullah Usman
Penemuan mayat mengapung di sungai Lambur Luar Kabupaten Tanjabtim tanpa busana. 

TRIBUNJAMBI.COM, TANJABTIMUR - Geger warga Desa Lambur, Kabupaten Tanjabtim Luar temukan mayat mengapung di sungai tanpa busana dengan bekas luka di bagian waja, Rabu (22/7/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun tribunjambi.com, penemuan mayat tersebut ditemukan oleh salah seorang warga pada Rabu pagi. Dengan kondisi mengambang di Sungai Lambur.

Saat dikonfirmasi, Camat Sabak Timur Faisal membenarkan kejadian itu. Namun dirinya belum mendapatkan informasi lengkap terkait kronologis, identitas dan lokasi pasti kejadian.

Peringatan Dini BMKG Rabu (22/7) - Cuaca Ekstrem Berupa Hujan PetirDisertai Angin Masih Terjadi

Sinopsis Film A Battle of Wits yang Tayang di Trans TV, Dibintangi Choi Siwon dan Andy Lau

Pengakuan Prilly Latuconsina Diejek Temannya Gegara Tak Pernah Hubungan Seks dengan Pacar: Parah!

"Iyo dindo betul ado penemuan mayat, kalo kronologis lainnyo itu pihak polisi lah nanti. Yang jas saat ditemukan mayat tersebut berada di sungai lambur," ujar Camat melalui pesan WhatsApp.

"Sekarang korban juga sudah dibawa ke Puskes Lambur," tambahnya.

Terpisah, Kades Lambur Luar Zainuddin, saat dikonfirmasi melalui sambungan ponsel pribadinya menuturkan, dirinya belum mengetahui pasti kronologis dan lainnya.

"Iya betul memang ada penemuan mayat pagi tadi, tapi kita belum bisa berikan informasi banyak," ujarnya.

Dikatakannya pula, setelah shalat subuh tadi ada salah seorang warga yang melihat diduga korban pergi naik sampan diperkirakan menuju kebunnya.

"Nah kalo penyebabnya itu kita tidak tahu, ditambah korban ditemukan dalam keadaan tanpa busana. Dan ada luka robek pada bagian wajah," jelasnya.

Ketika tribun mencoba menggali lebih lanjut terkait, kondisi terkini dan alamat kejadian. Sambungan telepon pak kades terputus dan sulit dihubungi kemabli.

Saat ini tribunjambi.com tengah mencoba mengonfirmasi pihak kepolisian setempat. Hingga berita ini diturunkan pihak polsek masih belum bisa dikonfirmasi.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved