Breaking News:

Berita Batanghari

Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Batanghari, Bupati Syahirsah Berharap Ini Kepada Jurnalis

Syahirsah mengajak seluruh insan pers di Batanghari agar dapat ikut berperanserta dalam pembangunan Kabupaten Batanghari.

Tribunjambi/fadly
Bupati Batanghari, Syahirsah saat hadiri pelantikan pengurus PWI Batanghari. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Bupati Batanghari, Syahirsah menghadiri acara pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Batanghari, Selasa (21/7/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Selain pelantikan PWI Batanghari, sekaligus pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Batanghari.

Syahirsah mengajak seluruh insan pers di Batanghari agar dapat ikut berperanserta dalam pembangunan Kabupaten Batanghari.

Respon Tak Biasa Maia Estianty Mendengar Dewi Perssik Nyanyikan Lagu Mulan Jameela

Bupati Cek Endra Meminta MUI Sarolangun Evaluasi Program yang Sudah Dijalankan

Hasil Tes Urine Ratusan Bendaharawan di Sarolangun Diumumkan Minggu Depan

"Dengan kode etik jurnalistik, mari kita bersinergi untuk pembangunan kabupaten Batanghari," jelasnya.

Media atau insan pers sebagai mitra pemerintahan.

"Pers adalah kekuatan bangsa untuk memberikan informasi kepada rakyat banyak, sumbang saran dari insn pers sangat berharga bagi pemerintah, karena saran tersebut dapat memberikan masukan dan bantuan untuk pembangunan Di dalam pemerintahan, khususnya pemkab Batanghari," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Batanghari, M Surtan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari yang telah mendukung penuh pelantikan pengurus PWI Batanghari.

"Terima kasih atas dukungan dari pemkab Batanghari, terima kasih Bupati Batanghari yang telah meminta pelantikan ini disegerakan," ujarnya.

Selain Bupati Batanghari, turut hadir pada acara tersebut Ketua TP PKK Batanghari, Yunninta Asmara, Dandim 0415 Batanghari, Ketua DPRD Batanghari, Wakapolres Batanghari, Kasi Intel Kajari Batanghari, Ketua PWI Provinsi Jambi beserta pengurus, Ketua IKWI Provinsi Jambi beserta Pengurus, Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Acara selanjutnya pemberian kenang- kenangan dan pemakaian baju kehormatan dari PWI Batanghari kepada Bapak Bupati Batanghari dan Ketua TP PKK Batanghari. Terakhir, penyerahan sertifikat UKW dari Bupati Batanghari serta foto bersama.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved