Breaking News:

BREAKING NEWS Evi Frimawaty Mundur Jadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi Evi Frimawaty mundur dari jabatanya. Dia memilih menjadi akademisi.

Tribunjambi/Zulkifli
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi Evi Frimawaty mundur dari jabatanya. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi Evi Frimawaty mundur dari jabatanya. Dia memilih menjadi dosen Universitas Indonesia (UI).

Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jambi, Johansyah menyampaikan bahwa Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi, Dr.Evi Frimawaty,S.Pt,M.Si akan menjadi dosen Universitas Indonesia (UI) terhitung tanggal 1 Agustus 2020.

“Ibu Evi Primawaty akan menjadi dosen Universitas Indonesia (UI) mulai 1 Agustus 2020, unit kerja Sekolah Ilmu Lingkungan,” kata Johansyah, Selasa Sore (21/7/2020).

EKSKLUSIF Stockpile Kepung Sawah Petani Kunangan, Lahan Makin Sempit, Masyarakat Tolak

Bupati Jember Sampai Buka Suara, Pernah Jadi Korban dari Sosok Sultan yang Tipu Anang-Ashanty

Johansyah mengatakan, Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas Evi Frimawaty menjadi dosen UI telah ditandatangani oleh Direktur Sekolah Ilmu Lingkungan Universitas Indonesia, Dr.Emil Budianto dan surat tersebut telah diterima oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi.

Johansyah menjelaskan, perpindahan instansi dan tugas kerja Evi Frimawaty tersebut sesuai dengan keinginan yang bersangkutan dan Evi Primawaty sudah mengajukan perpindahan sejak Oktober 2019.

“Ada dua alasan Bu Evi Frimawaty menjadi dosen, yakni untuk pengembangan karir dan keinginan untuk menjadi akademisi,” ujar Johansyah.

Mundurnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup ini menambah daftar jabatan OPD di lingkup Pemprov Jambi yang dijabat pelaksana tugas. Namun hingga kini belum diketahui siapa yang akan ditunjuk Gubernur Jambi untuk menggantikan posisi Evi selaku pelaksana tugas.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved