Breaking News:

Kunjungan Silaturahmi

Awak Tribun Jambi Silaturahmi ke Pemkab Tanjabbar

Bupati Tanjaung Jabung Barat (Tanjabbar), Safrial mengatakan siap menerima kritikan dan sumbang saran dari media,

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Fifi Suryani
Tribunjambi/Samsul Bahri
Bupati Tanjabbar, Safrial (tengah) bersama Pemimpin Redaksi Tribun Jambi, Sulistiono (tiga dari kiri) dan jajaran saat silaturahmi, Senin (20/7) di kantor bupati. Kunjungan kemudian dilanjutkan ke instansi lainnya di Tanjabbar. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Bupati Tanjaung Jabung Barat (Tanjabbar), Safrial mengatakan siap menerima kritikan dan sumbang saran dari media, terutama Tribun Jambi. yang sudah menjalin hubungan baik dengan Pemkab Tanjabbar.

Harapan ini disampaikan Safrial ketika menerima kunjungan jajaran Redaksi Harian Tribun Jambi di kantor Bupati, Senin (20/7).

Selain bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga dilakukan dalam rangka perkenalan dengan Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian Tribun Jambi, Sulistiono.

"Pemkab dan Tribun Jambi sudah menjalin hubungan yang baik. Komunikasi ini yang kita bangun, dan kita berharap apa yang menjadi komitmen kita untuk memajukan Kabupaten Tanjabbar dapat terpublikasi," ungkap bupati.

Safrial menyebutkan bahwa dirinya menyadari, tentu setiap arah pembangunan yang dilakukan ada kritikan. Tentunya dengan kontrol sosial yang dilakukan ada sumbang saran baik untuk menuju pembangunan yang lebih baik.

"Kita sangat terbuka terhadap kritikan, apalagi kritikan itu adalah kritikan membangun. Kita harapkan solusi juga diberikan, sehingga kita sama-sama membangun tidak hanya sekedar kritik," tambahnya.

Sementara itu, Sulistiono menyampaikan kepada Safrial yang turut didampingi Kabag Humas Pemkab Tanjabbar, M Firdaus, bahwa Tribun Jambi merupakan media yang menyajikan informasi pembangunan daerah yang memiliki potensial yang cukup bagus.

Termasuk diantaranya potensi pembangunan Kabupaten Tanjabbar. Pemkab Tanjabbar, merupakan Kabupaten yang berada di pantai timur dan memiliki potensi.

"Kita berharap pertemuan ini menjadi silaturahmi yang baik dan ke depan kita bisa berkomunikasi dengan baik," pungkasnya.

Usai bertemu Bupati, jajaran Redaksi Tribun Jambi juga bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Tanjabbar Mulyani Siregar dan Anggota DPRD Komisi II Syufrayogi Syaiful.

Selanjutnya bersama Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjabbar, Zakaria Ansori, Ketua KPU Tanjabbar. Khairuddin, Komisioner Bawaslu Tanjabbar Monrezy dan Ketua Kejari Tanjabbar Tri Joko.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved