Breaking News:

United Bike Keluarkan Seri Sepeda Lipat dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 2 Jutaan

Sepeda memang bisa jadi solusi untuk Anda agar tidak dulu berboncengan di masa wabah virus corona.

ist
Sepeda lipat United Black Horse 

Tribunjambi.com. Sekedar info, trend bersepeda ini dimulai saat wabah virus corona melanda Indonesia. Masyarakat bersepeda untuk olahraga agar kesehatan tubuh tetap terjaga. 

Brompton Kalahkan Produsen Asal Korea Selatan di Pengadilan

Selain itu, banyak juga dari mereka yang menggunakan sepeda lipat sebagai tunggangan ke kantor, pusat perbelanjaan, taman, dan tempat lainnya. 

Sepeda memang bisa jadi solusi untuk Anda agar tidak dulu berboncengan di masa wabah virus corona. Cara ini bisa jadi salah satu jalan untuk memotong rantai penularan virus corona. 

Salah satu jenis sepeda yang diminati masyarakat adalah sepeda lipat. Tidak heran, sepeda lipat memiliki bentuk yang ringkas dan bobot ringan. 

Kedua hal tersebut memudahkan para pemiliknya untuk menyimpan dan membawa sepeda lipat miliknya. Bahkan, sepeda lipat bisa di bawa berpergian ke luar kota atau ke luar negeri. 

Sedang trend dan jadi buruan, United Bike kembali meluncurkan seri terbaru sepeda lipat yakni United Black Horse. 

Mengutip dari situs United Bike, sepeda lipat United Black Horse menggunakan kerangka berbahan chromoly dan ban berukuran 16 inci. 

Sepeda lipat United Black Horse dibekali dengan drivetrain Shimano Sora 1x9 speed. Sepeda lipat United Black Horse merupakan sepeda dengan dua mode lipatan. 

Seperti namanya, sepeda lipat United Black Horse hadir dengan satu warna yakni hitam. 

Anda tertarik dengan sepeda lipat United terbaru ini? Berikut harga sepeda lipat United Black Horse dan sepeda lipat United terbaru lainnya. 

Halaman
12
Editor: nani
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved